Senin 04 Sep 2023 09:55 WIB

Penyanyi K-Pop Hwasa Buka Akun Tiktok Jelang Comeback dengan Album Baru

Hwasa akan merilis album baru pada 6 September 2023.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Grup K-pop Mamamoo. Hwasa (paling kanan) membuka akun Tiktok menjelang perilisan debut album terbarunya.
Foto: EPA
Grup K-pop Mamamoo. Hwasa (paling kanan) membuka akun Tiktok menjelang perilisan debut album terbarunya.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA -- Penyanyi K-pop Hwasa, akhirnya membuka akun resminya di Tiktok. Pada 3 September, agensi Hwasa, P NATION, mengumumkan pembukaan akun Tiktok ini melalui sebuah postingan di X dan membagikan postingan pertama Hwasa di platform media sosial tersebut.

Dalam video TikTok berjudul "Hello Tiktok", member grup K-pop Mamamoo ini terlihat melepas mantelnya untuk memperlihatkan gaun pestanya sambil melangkah dengan percaya diri menuju mobilnya, memancarkan aura yang sempurna. Video tersebut kini sudah mendapat 1,8 juta views, dan ratusan komentar dari penggemar. Banyak dari penggemar merasa senang karena akhirnya sang idola memiliki akun Tiktok.

Baca Juga

“Selamat datang di Tiktok Hwasa,” kata seorang penggemar dengan akun @Wonhee** seperti dilansir Allkpop, Senin (4/9/2023).

“Saya harus memberitahu adik perempuan saya tentang akun resminya, dia benar-benar terobsesi dengan Hwasa,” kata penggemar lain.

“Cantik sekali Hwasa,” saut penggemar lain di Tiktok.

Sementara itu, Hwasa akan melakukan comeback dengan album HWASA pada 6 September. Ini menjadi proyek pertamanya setelah meninggalkan agensi lamanya, RBW, dan bergabung dengan P NATION pada Juni lalu.

Beberapa waktu lalu, Hwasa juga telah merilis foto teaser untuk album terbarunya tersebut. Dalam foto konsep I Love My Body, Hwasa menatap ke cermin sambil mengagumi dirinya sendiri.

 

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement