Rabu 04 Oct 2023 23:37 WIB

Jungkook BTS Live di Weverse Bilang Lelah, Fans Khawatir

Jungkook BTS mengatakan dirinya mendapatkan infus untuk penambah energi.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Jungkook saat melakukan siaran live di Weverse, Rabu (4/10/2023).
Foto: Dok. Weverse/Koreaboo
Jungkook saat melakukan siaran live di Weverse, Rabu (4/10/2023).

AMEERALIFE.COM, . JAKARTA -- PSalah satu member BTS, Jungkook, memberikan gambaran tentang sejauh mana persiapannya menjelang perilisan album solonya, sambil tetap meyakinkan Army (sebutan fandom) tentang kondisinya. Penyanyi bernama Jeon Jeong-guk itu berjanji kepada Army bahwa dia akan melakukan siaran langsung di Weverse, di mana dia memenuhi janjinya.

Penyanyi kelahiran 1 September 1997 itu mulai siaran langsungnya pukul 21.00 waktu Korea. Selama siaran langsung tersebut, Jungkook dengan antusias membicarakan album mendatangnya yang berjudul Golden. Dia berbagi informasi tentang persiapan intens yang telah dia lalui. Namun, Jungkook juga mengakui bahwa dia merasa sangat lelah karena kurang tidur

Baca Juga

“Aku agak lelah karena tidak punya banyak waktu tidur hari ini,” ujar Jungkook, Rabu (4/10/2023).

Penggemar menjadi khawatir ketika Jungkook mengungkapkan bahwa dia menerima infus untuk mendapatkan energi tambahan. Kemudian, dia menjelaskan bahwa meskipun sudah sangat larut, dia belum sempat makan sepanjang hari itu karena kesibukannya dengan latihan. Meskipun hal ini adalah kondisi yang umum di kalangan idola yang sering kali mengorbankan waktu makan demi latihan, tetapi hal tersebut masih membuat Army merasa khawatir.

“Aku menerima suntikan IV hari ini untuk mendapat energi lebih,” kata Jungkook.

Namun, Jungkook dengan cepat meyakinkan penggemarnya. Dia menjelaskan bahwa meskipun dia bekerja keras dan ingin tampil dengan baik, dia tidak merasa stres dan memahami jika beberapa Army merasa khawatir tentang kondisinya.

“Jangan khawatir tentang aku stres, karena aku tidak stres,” ujar pelantun “Seven” itu.

Seperti biasanya, Jungkook selalu jujur dan terbuka kepada Army tentang kondisinya. Dia selalu menemukan cara untuk meyakinkan mereka melalui kata-kata dan tindakannya. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement