Kamis 05 Oct 2023 10:55 WIB

Yang Diterima Fans Jika Beli Album Golden Jungkook BTS

Album solo Jungkook BTS, Golden akan dirilis pada 3 November.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Jungkook BTS. Jungkook akan merilis album solo perdananya berjudul Golden pada 3 November. BigHit memberi tahu penggemar apa saja yang mereka dapatkan ketika membeli album tersebut.
Foto: Dok. BigHit
Jungkook BTS. Jungkook akan merilis album solo perdananya berjudul Golden pada 3 November. BigHit memberi tahu penggemar apa saja yang mereka dapatkan ketika membeli album tersebut.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA -- Para penggemar BTS antusias dengan pengumuman debut album solo Jungkook BTS yang akan resmi dirilis pada 3 November. BigHit Music menyampaikan kabar album yang bertajuk Golden tersebut melalui aplikasi Weverse, baru-baru ini. 

Setelah pengumuman tersebut, agensi itu juga menunjukkan beberapa informasi terkait hal apa saja yang akan diterima penggemar ketika membeli album tersebut. Dikutip dari laman Koreaboo, Kamis (5/10/2023), setidaknya ada tiga versi album standar yakni Shine, Solid, dan Substance. Ada juga versi Weverse yang sedikit berbeda.

Baca Juga

Setiap versi dilengkapi dengan sampul yang berbeda. Shine berwarna hijau, Solid berwarna ivory, dan Substance berwarna biru tua. Tidak lupa di setiap cover tertulis nama sang idola dalam balutan warna emas.

Setiap versi juga berisi photobook unik masing-masing dengan 64 halaman. CD dan envelope CD sesuai dengan skema warna setiap versi.

Kemudian terdapat tiga versi post cards dengan tiga varian warna berbeda. Setiap album dilengkapi dengan dua dari tiga post card, artinya total ada sembilan kartu yang tersedia.

Selain itu, akan ada satu dari tiga poster per versi, berarti total ada sembilan poster. Setiap album dilengkapi dengan dua dari empat photocard. Berbeda dengan item sebelumnya, album apa pun disertai photocard pada setiap versi.

Tidak hanya itu, pembeli akan menerima dua stiker simbol dan envelope dengan isinnya sesuai album yang dipilih penggemar. Versi Weverse memiliki beberapa perbedaan utama dengan album lainnya.

Ini termasuk photobook 56 halaman, kartu QR, dan panduan pengguna. Setiap album dilengkapi dengan satu dari tiga post card asli.

Isinya yakni satu dari dua photocard asli. Ada juga envelope dengan isi yang sesuai. Album tersebut saat ini sudah tersedia untuk prajual dan akan resmi dirilis pada 3 November 2023. 

Album Golden terinspirasi dari julukan Jungkook sebagai Golden Maknae (anggota termuda) BTS dan artis solo. Jungkook menjadi member BTS yang mendapat giliran paling akhir dalam pembuatan debut album solo. Hal itu setelah semua member lain merilis album solo masing-masing dengan prestasi luar biasa.

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement