Kamis 09 May 2024 00:16 WIB

BTS Pop-Up: Monochrome Hadir di Jakarta, Army Bisa Berburu Merchandise Keren

BTS Pop-Up: Monochrome hadir mulai 9 Mei hingga 23 Juni 2024.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
BTS Pop-Up Monochrome hadir di Metro Department Store, Gandaria City, Jakarta, mulai 9 Mei hingga 23 Juni 2024.
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
BTS Pop-Up Monochrome hadir di Metro Department Store, Gandaria City, Jakarta, mulai 9 Mei hingga 23 Juni 2024.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA -- Pop-up store khusus yang menghadirkan official merchandise dari grup K-Pop BTS resmi dihadirkan di Jakarta. "BTS Pop-Up: Monochrome" berlokasi di Metro Department Store, Gandaria City, Jakarta Selatan.

Para Army (penggemar BTS) bisa menyambangi "BTS Pop-Up: Monochrome" mulai 9 Mei hingga 23 Juni 2024. Selain berburu merchandise keren, ada banyak spot foto menarik yang akan mengobati rasa rindu kepada para personel BTS yang sedang menjalani wajib militer (wamil).

Baca Juga

Begitu mendekati area Metro Gandaria City, terlihat foto besar ketujuh personel BTS menyambut yakni RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook. Pengunjung lalu akan melihat meja registrasi, dengan logo BTS berukuran besar terpampang di sampingnya.

Untuk memasuki "BTS Pop-Up: Monochrome", tak ada pungutan biaya alias gratis. Namun, pengunjung perlu mengantre. Dalam sehari, terdapat 24 sesi kunjungan, mulai pukul 10:00 - 22:00 WIB. Dalam satu kali sesi yang berdurasi 30 menit, hanya 40 orang yang bisa berada di dalam "BTS Pop-Up: Monochrome".

Gaya industrial menjadi tema di "BTS Pop-Up: Monochrome", juga konsep memory clouds yang merepresentasikan kenangan antara BTS dan para Army. Semua area bisa digunakan untuk berfoto atau membuat konten video, sehingga akan menyenangkan datang ke sini bersama sesama Army.

Chief Commercial Officer di Metro Department Store, Boon Teoh, menyampaikan bahwa Jakarta menjadi lokasi ketiga pembukaan "BTS Pop-Up: Monochrome", setelah Seoul dan Tokyo. Setelah ini, "BTS Pop-Up: Monochrome" juga buka dalam periode tertentu di Bangkok, Thailand, Los Angeles, serta Manila. 

"Kami sangat senang berkolaborasi dengan Hybe untuk membawa "BTS Pop-Up: Monochrome" ke Jakarta. Kolaborasi ini mencerminkan dedikasi kami untuk menawarkan pengalaman yang unik dan mendalam bagi pelanggan kami," ucap Teoh.

Apa saja merchandise yang bisa dibeli Army? Ada mini photo card, premium photo, postcard book, fabric poster, serta printed photo. Ada juga berbagai apparel seperti t-shirt dan sweatshirt, hingga aksesoris seperti cincin dan kalung. 

Army juga dapat mengoleksi pernak-pernik unik seperti sticket set, keyring, candle, magnet set, dan storage box. Berbagai exclusive merchandise itu dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp 59 ribu sampai Rp 3,7 jutaan. Mulai 20 Mei 2024, ada juga merchandise edisi terbatas yang akan tersedia di Jakarta.

Terdapat program promosi di mana pengunjung bisa mendapatkan berbagai free gift, seperti lanyard untuk 200 pembeli pertama dan postcard untuk setiap pembelian apa pun. Dengan melakukan transaksi minimum nominal tertentu, pelanggan juga bisa mendapatkan kopi dari The Coffee Bean & Tea Leaf serta kesempatan mengabadikan momen di photo booth

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement