Kamis 04 Jul 2024 17:53 WIB

Poco Pad Ramaikan Pasar Tablet Indonesia, Ini Fitur dan Harganya

Poco Pad diklaim dapat memberikan kepuasan visual yang lebih baik.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Poco meluncurkan tablet pertama di Indonesia, Poco Pad. Tablet yang diklaim memiliki performa ekstrem ini dibanderol dengan harga Rp 3,9 juta.
Foto: Dok Poco
Poco meluncurkan tablet pertama di Indonesia, Poco Pad. Tablet yang diklaim memiliki performa ekstrem ini dibanderol dengan harga Rp 3,9 juta.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA -- Poco kembali mengguncang pasar teknologi dengan meluncurkan tablet pertama dengan performa ekstrem sebagai lini terbarunya pada 2024 yaitu Poco Pad. Poco Pad hadir dengan performa luar biasa dan sederet fitur yang memberikan fearless experience.

Associate Marketing Poco Indonesia, Andi Renreng, mengatakan kehadiran Poco Pad ini menjadi salah satu bukti komitmen Poco untuk relevan dalam tren teknologi terkini. “Poco pad menjadi opsi terbaik untuk para digital mobile lifestyler dengan layar besar yang imersif untuk kepuasan menikmati hiburan. Janji Poco untuk memberikan performa ekstrem dan harga ekstrem kepada para fans juga terbukti di lini terbaru dari Poco,” kata Andi Renreng dalam peluncuran Poco Pad dan Poco F6 di Jakarta, Kamis (4/7/2024).

Baca Juga

Andi menjelaskan, Poco Pad memiliki layar besar 12,1 inci dengan kapabilitas DCI-P3 menyajikan tampilan kelas bioskop, dengan detail dan kedalaman warna yang menakjubkan. Resolusi ultra-jernih 2.5K (2560 x 1600 piksel) juga memperjelas setiap detail, serta dukungan refresh rate 120Hz dengan DynamicSwitch memungkinkan visual yang lebih halus.

“Ditambah, aspek ratio 16:10 yang nggak cuma ngasih sudut pandang lebih luas, tapi juga menyempurnakan pengalaman hiburan dan aktivitas santai lainnya. Secara keseluruhan, Poco Pad dapat memberikan kepuasan visual yang lebih baik, entah itu saat nonton film, bermain game, membaca, bekerja dengan dokumen, maupun berkreasi,” kata Andi.

Poco Pad juga diperkaya oleh dukungan teknologi Dolby Vision, dan kombinasi empat unit speaker independen berteknologi Dolby Atmos yang menghadirkan suara surround menakjubkan, mengantarkan sebuah pengalaman audiovisual level sinematik.

Mengusung prosesor flagship Snapdragon 7s Gen 2, yang diciptakan menggunakan proses fabrikasi 4nm, Poco Pad meningkatkan kinerja sekaligus mereduksi konsumsi daya. Berbagai kegiatan multimedia maupun gaming sanggup ditangani secara simultan dan effortless, dengan stabilitas nonstop.

Pada debut tabletnya ini, Poco sekaligus memperkenalkan Poco Pad Keyboard dan Poco Smart Pen untuk melengkapi kesempurnaan pengalaman menggunakan tablet kelas profesional. Beraktivitas dengan bantuan Poco Pad Keyboard yang powerful akan semakin meningkatkan produktivitas, apalagi ditambah Poco Smart Pen (keduanya dijual terpisah dari tablet) yang bisa digunakan untuk menulis hingga 12 jam, memiliki 4096 tingkat sensitivitas tekanan, activation force 10g, dan latensi ultra-rendah.

Dengan desain unibody logam yang ramping sekaligus estetik dalam pilihan warna Grey dan Blue, Poco Pad adalah teman portable yang stylish. Dilengkapi dengan baterai besar 10.000 mAh(typ) yang mendukung pengisian cepat 33W menjamin ketersediaan daya selama kita bekerja maupun bermain.

Poco Pad 8/256GB dijual dengan harga Rp 3.999.000; lalu Poco Pad Keyboard dibanderol Rp 699.000; dan Poco Smart Pen dijual dengan harga Rp 699.000. Poco Pad sudah bisa dipesan lewat pre-order pada Kamis (4/7/2024) melalui berbagai e-commerce. Selama pembelian Poco Pad dan aksesorisnya akan mendapatkan diskon hingga Rp 200 ribu.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement