Rabu 25 Sep 2024 06:12 WIB

Klinik Physiorehab Buka Cabang Keenam di Gandaria

Klinik di Gandaria hadir memfasilitasi kebutuhan sesi fisioterapi praktis dan nyaman.

Red: Erik Purnama Putra
Ruang fisioterapi di Gandaria, Jakarta Selatan.
Foto: Republika.co.id
Ruang fisioterapi di Gandaria, Jakarta Selatan.

AMEERALIFE.COM,  JAKARTA -- Klinik fisioterapi terbaru dari Physiorehab resmi dibuka di Mantra Space Building Lantai UG, Gandaria, Jakarta Selatan. Pembukaan klinik tersebut menambah jajaran enam cabang Physiorehab yang tersebar di Jakarta dan Tangerang. Dalam waktu dekat, Phsyiorehab juga akan membuka cabang ketujuhnya di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Physiorehab mengedepankan pendekatan berbasis bukti dengan dukungan tim fisioterapis berpengalaman dan fasilitas berstandar rumah sakit. Didirikan pada 2019, Physiorehab telah berkembang dan membuka klinik keenamnya di kawasan Jabodetabek untuk mengakomodasi kebutuhan terkait layanan fisioterapi yang terpercaya dan mudah diakses.

"Kami menyadari bahwa kebutuhan masyarakat akan layanan fisioterapi berkualitas semakin meningkat, didorong oleh kesadaran yang lebih besar terhadap pentingnya pemulihan fisik yang optimal," kata Co-founder and Chief Physiotherapist Physiorehab, Simon Prasetyo di Jakarta, Selasa (24/9/2024).

"Physiorehab terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik melalui ekspansi strategis, termasuk dengan pembukaan klinik Gandaria yang diharapkan dapat memberikan pengalaman pemulihan yang nyaman, berkat lokasinya yang mudah diakses di kawasan pusat kota, menawarkan kemudahan bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi," ujar Simon menambahkan.

Klinik di Gandaria hadir untuk memfasilitasi kebutuhan terhadap sesi fisioterapi praktis, nyaman, dan berkualitas, terutama bagi individu yang memiliki jadwal padat. Menggandeng Director International Orthopaedics Clinic Singapore, dr Alan Cheung, Physiorehab mampu menangani berbagai kondisi fisik, mulai fisioterapi geriatri, rehabilitasi pascaoperasi, pemulihan cedera olahraga, hingga perawatan kesehatan umum.

Dengan layanan konsultasi dan penanganan yang komprehensif, setiap pasien mendapatkan penilaian mendalam terkait kondisi yang dialami, perawatannya pun dirancang secara personal sesuai hasil dari penilaian tersebut. Untuk mendukung berbagai kebutuhan perawatan tersebut, klinik terbaru dirancang untuk menjamin kenyamanan pasien selama sesi berlangsung.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement