Sabtu 28 Sep 2024 17:06 WIB

Polisi Tangkap Aktor Andrew Andika Kasus Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

Andrew Andika masih dalam proses pemeriksaan intensif oleh penyidik kepolisian.

Rep: Antara/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Andrew Andika. Polisi menangkap aktor Andrew Andika (AA) terkait dugaan penyalahgunaan sabu pada Kamis (26/9/2024) malam.
Foto: Dok. Instagram/@andrewandika
Aktor Andrew Andika. Polisi menangkap aktor Andrew Andika (AA) terkait dugaan penyalahgunaan sabu pada Kamis (26/9/2024) malam.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA -- Dunia hiburan Indonesia kembali diramaikan dengan berita artis terlibat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Kali ini, polisi menangkap aktor Andrew Andika (AA) terkait dugaan penyalahgunaan sabu pada Kamis (26/9/2024) malam. 

"Iya ditangkap, (terkait kasus) sabu," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi melalui pesan singkat di Jakarta, Sabtu (28/9/2024).

Baca Juga

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Chandra Mata Rohansyah menyebutkan saat ini Andrew masih dalam proses pemeriksaan intensif oleh penyidik untuk menggali lebih lanjut keterlibatannya dalam kasus tersebut. "AA kami tangkap pada Kamis malam, 26 September 2024. Mohon waktu, kami masih mendalami kasus ini lebih lanjut," kata Chandra.

Hingga kini, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai lokasi penangkapan, jumlah barang bukti sabu yang disita. serta status hukum terbaru dari Andrew. Andrew Andika atau lengkapnya Andrew Andika Fischer, lahir pada 10 Juli 1987 di Bandung, Jawa Barat. Ia memiliki darah campuran Indonesia-Belanda yang membuatnya memiliki wajah yang khas.

Kariernya di dunia hiburan dimulai sejak tahun 2007 dan namanya semakin dikenal luas setelah membintangi sinetron populer seperti "Cinta Fitri". Andrew Andika dikenal sebagai aktor yang memiliki banyak penggemar. Penampilan fisik ditambah dengan kemampuan akting yang mumpuni, membuatnya menjadi idola banyak orang, terutama kaum hawa. Selain berakting, ia juga merambah dunia musik sebagai seorang DJ.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement