Rabu 02 Oct 2024 07:51 WIB

Marissa Haque Meninggal, Chiki Fawzi: Ibuku Cuma Mau Dimakamin di Tanah Kusir

Marissa Haque meninggal pada usia 61 tahun, Rabu (2/10/2024).

Red: Qommarria Rostanti
Marissa Haque. Unggahan anak Marissa, Chikita Fawzi, menyebutkan bahwa Marissa hanya ingin dikuburkan di Tanah Kusir.
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Marissa Haque. Unggahan anak Marissa, Chikita Fawzi, menyebutkan bahwa Marissa hanya ingin dikuburkan di Tanah Kusir.

REPUBLIKA.CO.ID. JAKARTA — Aktris Marissa Haque meninggal dunia pada pukul 00.50 WIB, Rabu (2/10/2024). Anak Marissa, Chikita Fawzi, menyampaikan kabar duka ini di Instagram.

“Telah berpulang ke rahmatullah ibu Marissa ibu saya,” kata dia, Rabu (2/10/2024).

Baca Juga

Dalam unggahan itu, Chiki sempat mengatakan, almarhumah ibunya hanya ingin dimakamkan di Tanah Kusir. “Ibuku cuma mau dimakamin di Tanah Kusir. Caranya gimana. Instagram

Please do your magic. Mau beri yg terbaik buat

ibu. Aku harus apa harus hubungi apa,” ujar Chiki.

Rumah duka Marissa berlokasi di Perumahan Pelangi Bintaro Jl WR Supratman Nomor 9 Tangerang Selatan 15412. Kepergian wanita bernama lengkap Marissa Grace Haque ini cukup mengejutkan. Pasalnya kemarin dia masih aktif mengunggah IG Story. Terlebih lagi, dia akan “merayakan” usia ke-62 tahun pada 15 Oktober 2024.

Marissa merupakan seorang pemeran dan politikus berkebangsaan Indonesia. Dia merupakan sulung dari keluarga Haque, kakak dari model dan pemeran Indonesia, Soraya Haque serta pemeran dan pembawa acara televisi Indonesia, Shahnaz Haque.

Memulai kariernya sebagai seorang pemeran film, ia telah membintangi berbagai film layar lebar, di antaranya dalam drama romantis seperti Tinggal Landas Buat Kekasih (1984) dan Biarkan Bulan Itu (1986). Aktingnya yang mengesankan di kedua film tersebut membuatnya mendapatkan nominasi Piala Citra di Festival Film Indonesia, dan memenangkan satu di antaranya untuk perannya di film Tinggal Landas Buat Kekasih sebagai Aktris Pendukung Terbaik.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement