Selasa 08 Oct 2024 09:20 WIB

Jin BTS 'Muncul' tak Terduga di Konser Musisi Sabrina Carpenter

Penggemar BTS menyebut wajah Jin ada di mana-mana termasuk di tur Sabrina Carpenter.

Red: Qommarria Rostanti
Sabrina Carpenter (kiri) dan Jin BTS (kanan). Jin BTS muncul secara tak terduga di tur musik Sabrina Carpenter.
Foto: Dok. Reuters/Steve Marcus/VisitSeoulTV
Sabrina Carpenter (kiri) dan Jin BTS (kanan). Jin BTS muncul secara tak terduga di tur musik Sabrina Carpenter.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA -- Penyanyi dan aktris yang sedang naik daun, Sabrina Carpenter, saat ini tengah menjalani Tur Short n’ Sweet 2024-2025. Dia kerap membagikan momen-momen terbaik dari setiap konser melalui Instagram-nya. Postingan terbarunya menyoroti pertunjukan terbarunya di Hartford, Boston, dan Baltimore.

Warganet yang jeli melihat wajah yang familier di foto kerumunan, dan itu tak lain adalah Jin BTS. Apakah Jin benar-benar berada di AS untuk Sabrina Carpenter? Tidak juga.

Baca Juga

Salah satu penggemar Sabrina, yang terlihat memegang tanda bertuliskan, “SHORT N SWEET PLATINUM PRINCESS” juga seorang Army. Di tangan yang lain dia memegang ponsel dengan photo card Jin dari album The Astronaut. Sontak saja, wajah Jin yang "berkeliaran" di tur musik Sabrina Carpenter membuat penggemar di media sosial heboh. 

"Oh Seokjin (Kamu ada di mana-mana)", tulis akun @tete***.

"Kamu akan pergi ke Mars dan menemukan penggemar Seokjin," kata @VocalKing***.

Penggemar yang dimaksud memposting ulang, mengonfirmasi identitas mereka. Mereka berjanji bahwa Jin akan selamanya ada di casing ponsel mereka! "Itu aku. Ya Ya! Dia selalu ada di balik ponselku!", kata @storyso***.

Jin merupakan anggota tertua dari grup K-pop BTS. Dengan visualnya yang kerap disebut Worldwide Handsome, Jin berhasil memikat hati jutaan penggemar di seluruh dunia. Tak hanya tampan, Jin juga memiliki suara yang unik yang sering kali menjadi sorotan dalam lagu-lagu ballad BTS.

Sementara itu, Sabrina Carpenter merupakan nama yang semakin dikenal di dunia hiburan, khususnya di kalangan pencinta musik pop. Gadis kelahiran 11 Mei 1999 ini telah berhasil memikat hati penggemar dengan suara merdunya dan bakat aktingnya.

Sabrina memulai kariernya di dunia hiburan sejak usia muda. Ia sering mengunggah video cover lagu di YouTube, yang kemudian menarik perhatian banyak orang. Pada 2014, ia menandatangani kontrak dengan Hollywood Records dan merilis album pertamanya.

Musik Sabrina Carpenter sering kali mengangkat tema tentang cinta, persahabatan, dan pertumbuhan diri. Lirik-liriknya yang jujur dan melodi yang catchy membuatnya mudah diingat dan disukai oleh pendengar dari berbagai kalangan. Selain bernyanyi, Sabrina juga aktif di dunia akting. Ia pernah membintangi beberapa film dan serial televisi, seperti "Girl Meets World" dan "Clouds". Aktingnya yang natural dan ekspresif membuatnya semakin dicintai oleh penggemar.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement