Senin 12 Jun 2023 07:41 WIB

Oppenheimer Dijuluki Sebagai Film Blockbuster Terbaik Oleh Christopher Nolan

Tayang pada 21 Juli 2023, Oppenheimer dijanjikan akan membuat penonton tercengang.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Salah satu adegan dalam film Oppenheimer arahan sutradara Christopher Nolan.
Foto:

Nolan menyebut salah satu tantangan terbesar dalam membuat Oppenheimer adalah merekam ulang uji coba bom Trinity Oppenheimer di gurun New Mexico tanpa menggunakan CGI.

"Maksud saya, saya telah melakukan banyak ledakan dalam banyak film. Tetapi ada sesuatu yang sangat unik dan khusus tentang berada di padang pasir di tengah malam, dan benar-benar melakukan beberapa ledakan besar lalu mengabadikannya," kata dia, seperti dilansir Aceshowbiz, Ahad (11/4/2023).

"Saya membayangkan bagaimana mereka melakukan ini pada skala yang paling besar, dan di dalam benak mereka, mereka tahu bahwa ada kemungkinan itu akan menghancurkan dunia. Sungguh luar biasa bisa terlibat dalam ketegangan semacam itu," jelas Nolan.

Sementara itu, Murphy mendesak para penggemar film untuk menonton Oppenheimer. Menurut dia, film yang mulai tayang pada 21 Juli itu merupakan pengalaman sinematik yang sangat penting.

"Anda harus melihatnya di bioskop, di layar terbesar yang ada. Ada beberapa momen di dalamnya yang akan membuat orang tercengang," kata Murphy.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement