Sabtu 07 Oct 2023 21:03 WIB

Fans Duga V BTS Punya Akun Tiktok Seperti Jungkook

Ada beberapa hal yang membuat fans menduga V BTS punya akun Tiktok.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Qommarria Rostanti
V BTS. Penggemar sempat curiga bahwa V BTS punya akun Tiktok seperti Jungkook.
Foto: Dok. Weverse via Allkpop
V BTS. Penggemar sempat curiga bahwa V BTS punya akun Tiktok seperti Jungkook.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA -- Pada bulan Juli, sebuah akun Tiktok berpura-pura menjadi Jungkook BTS muncul, bahkan sempat diverifikasi. Hal tersebut sempat menipu beberapa penggemar BTS (Army).

Namun, pada bulan berikutnya, Jungkook secara tidak sengaja membeberkan akun Tiktok aslinya. Kini, muncul kembali sebuah akun yang tampaknya terhubung dengan V. 

Baca Juga

Dilansir laman Koreaboo beberapa waktu lalu, video V yang sedang mendengarkan musik di pesawat menjadi viral di aplikasi berbagai video Tiktok dengan 22,8 juta penayangan pada saat artikel ini ditulis. Akun yang terlampir adalah V (@v4davictory). 

"Bersantai #bts #v," tulis @v4davictory di caption videonya. 

Army terkejut saat mengetahui bahwa anggota BTS lain telah bergabung dengan Tiktok tanpa sepengetahuan mereka. Itu tidak terduga. 

Tampak video itu dipenuhi dengan berbagai macam komentar. Tiga dari komentar-komentar tersebut adalah “KAPAN KAMU MENDAPAT TIKTOK!?”, “APA??? SEJAK KAPAN”, dan “TUNGGU TAEHYUNG DI FYP KU???!” 

Tetapi, saat melihat akun tersebut, Anda akan melihat beberapa kontradiksi. Sementara salah satu keterangan video berbicara sebagai orang pertama sebagai V.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada band saya yang luar biasa untuk musim menyenangkan lainnya,” tuis @v4davictory. 

Video lainnya tidak. Ada sejumlah suntingan CapCut yang tidak biasa yang sepertinya bukan sesuatu yang akan diposting oleh V sendiri. “CapCut lagi,” tulisnya. 

Akun tersebut sudah memiliki 2,7 juta pengikut, namun hanya mengikuti tiga akun, yaitu Charlie Puth, Not Nayeon, dan Khabane Lame. Tidak ada satupun yang merupakan akun BTS atau Jungkook. 

Yang paling aneh adalah meskipun akun tersebut terverifikasi, biodatanya mengklarifikasi bahwa itu bukan V. “Ini bukan V. Akun dibuat oleh Victory. “BLUE” KELUAR SEKARANG,” tulis Victory di biodatanya. 

Meski jelas bukan V, setidaknya akun tersebut mempromosikan album solo debutnya album solo V, Layover.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement