Ahad 31 Mar 2024 13:17 WIB

Innalillahi, Presenter Hilbram Dunar Meninggal Dunia di Usia 48 Tahun

Hilbram Dunar meninggal dunia pada Ahad (31/3/2024).

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Presenter dan penyiar radio Hilbram Dunar dalam foto yang dibagikan aktor Teuku Wisnu di Instagram-nya. Hilbram meninggal dunia pada Ahad (31/3/2024).
Foto:

Aktor Teuku Wisnu juga turut mengungkapkan dukacitanya untuk keluarga almarhum Hilbram. Dia menyebut almarhum adalah tetangganya yang baik.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun

Allahummaghfirlahu warhamhu waafihi wafuanhu

Telah meninggal dunia mas @hilbramdunar tetangga saya yg baik hati 😢.

Semoga semua amalan mas Hilbram diterima dan semua kesalahan serta dosa dihapuskan Allah Ta'ala di bulan suci Ramadhan ini.

Dan untuk keluarga yg ditinggalkan mba @dennylusiana , dan kedua anak beliau @ranudunar dan Virpia Dunar semoga diberikan ketabahan 🙏🏻🙏🏻," tulisnya di Instagram.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by teuku wisnu (@teukuwisnu)

Miss Indonesia Tourism 2007 dan presenter, Agustin Ramli, juga turut menyampaikan ucapan belasungkawanya melalui Instagram. Dalam sebuah unggahan, Agustun mengungkapkan rasa terkejutnya atas kepergian Hilbram.

"Nggak sangka, kumpul terakhir di rumah @andrealee19 jadi pertemuan terakhir kita," ungkap Agustin.

Agustin mengungkapkan bahwa Hilbram merupakan sosok teman yang selalu peduli dan mendukung dirinya untuk menjadi lebih baik dalam bidang pekerjaan dan kehidupan pribadi. Agustin juga menyatakan bahwa dia tak akan pernah melupakan kenangan saat bekerja bersama Hilbram di stasiun televisi.

"Rest in peace, Mas. Semoga Tuhan membukakan jalan dengan lapang untuk kembali kepada-Nya. Nggak sakit lagi ya," kata Agustin.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement