Rabu 24 Apr 2024 23:36 WIB

Sejumlah Kru Alami Cedera dalam Kecelakaan Syuting The Pickup, Film Baru Eddie Murphy

The Pickup akan tampilkan aktor Eddie Murphy sebagai pemeran utama.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Eddie Murphy akan tampil di film The Pickup.
Foto:

Juru Bicara Amazon MGM Studios menekankan bahwa keselamatan seluruh kru dan pemeran merupakan prioritas utama mereka. Oleh karena itu, Amazon MGM Studios menyatakan bahwa mereka akan terus menekankan standar keamanan tertinggi selama syuting.

"Semua tindakan pencegahan keselamatan telah ditinjau sebelumnya dan dipantau selama proses syuting berlangsung," ujar Juru Bicara Amazon MGM Studios.

Kepada Deadline, seorang sumber dekat menyatakan bahwa proses produksi film tidak dihentikan meski ada insiden. Sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa sutradara dan produser The Pickup, Tim Story, tidak berada di dekat lokasi kejadian saat insiden terjadi.

The Pickup merupakan sebuah film yang akan dibintangi oleh aktor Eddie Murphy sebagai pemeran utama. Film ini juga akan didukung oleh sejumlah aktris dan aktor ternama lain seperti Pete Davidson, Keke Palmer, Andrew Dice Clay, Eva Longoria, Ismael Cruz Cordova, Jack Kesy, dan Marshawn Lynch.

Untuk saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai jalan cerita film The Pickup. Akan tetapi, Matt Mider dan Kevin Burrows telah dikonfirmasi menjadi penulis naskah The Pickup.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement
Advertisement
Advertisement