Senin 29 Apr 2024 15:57 WIB

Konser Band LANY di Jakarta Jadi Dua Hari, Tiket Dijual Mulai 3 Mei Pukul 10.00 WIB

Band LANY akan menggelar konser di Jakarta pada 9 dan 10 Oktober 2024.

Red: Reiny Dwinanda
Poster konser A Beautiful Blur: The World Tour grup band LANY. Band pop rock asal Amerika Serikat tersebut akan manggung di Jakarta pada Oktober 2024.
Foto:

Pada Agustus 2023, LANY menayangkan perdana single ketiga dari A Beautiful Blur, yaitu "XXL". Lagu itu telah menghasilkan lebih dari 10 juta streaming Spotify dan dua juta penayangan video musiknya di Youtube.

"XXL'" mengikuti favorit penggemar baru-baru ini, "Alonica" yang sejauh ini telah mengumpulkan 20 juta streaming Spotify dan terus bertambah. Karya itu mendapat pujian dari kritikus ternama Variance yang memujinya sebagai karya yang emosional, yang jauh lebih jujur.

Sementara itu , single "Cause You Have To" memiliki lebih dari 17 juta streaming di Spotify. Lalu, "Love at First Fight" telah memiliki 1,5 juta penayangan di Youtube dan lagunya telah diakses lebih dari 10 juta streaming di Spotify.

Karya ini juga turut menuai ulasan positif seperti misalnya dari Uproxx yang menyebut, "Relasi tak terpatahkan dari LANY dan penggemarnya didasarkan dari keberanian, memberikan pendekatan menyeluruh terhadap lagu-lagu cinta."

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement