Rabu 01 May 2024 09:45 WIB

Pangeran William dan Kate Middleton Dilaporkan Enggan Jumpai Harry Biar Nggak Stres

Pangeran Harry akan datang ke Inggris bulan depan.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Pangeran William dan istrinya Kate Middleton. Keduanya dikabarkan tidak akan bertemu Pangeran Harry yang akan berkunjung ke Inggris pada bulan depan.
Foto: EPA/MELANIE WENGER/ POOL
Pangeran William dan istrinya Kate Middleton. Keduanya dikabarkan tidak akan bertemu Pangeran Harry yang akan berkunjung ke Inggris pada bulan depan.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA -- Pangeran Harry disebut akan berkunjung kembali ke Inggris bulan depan. Namun, Harry yang memiliki gelar Duke of Sussex diduga tidak akan bertemu dengan kakaknya, Pangeran William, serta saudara iparnya, Kate Middleton, selama perjalanan ke negara asalnya.

Sebuah sumber melaporkan bahwa William dan Kate, yang bergelar Pangeran dan Putri Wales, tidak berencana menjadwalkan pertemuan dengan Harry. Sumber yang mengaku sebagai teman pasangan kerajaan itu menyebut William dan Kate tidak ingin menambah stres.

Baca Juga

"Kedua belah pihak kini memahami posisi masing-masing dengan jelas. William dan Catherine merasa benar-benar dikhianati oleh memoar Harry. Mereka tidak berbicara dengan Harry dan Meghan, dan mereka tentu saja tidak akan memulai ketika Catherine berada dalam kondisi paling rentan," kata sumber tersebut.

Saat ini, Kate Middleton diketahui tengah berjuang melawan kanker. Dia mengabarkan sendiri hal itu kepada publik dalam sebuah video yang diunggah lewat akun Instagram @princeandprincessofwales pada Maret 2024, meski tidak menyebut jenis kanker yang diidap.

Dikutip dari laman AceShowbiz, Selasa (1/5/2024), Harry diduga menghubungi Wales setelah mengetahui diagnosis kanker Kate. Namun, sumber lain yang merupakan teman para bangsawan ini berpikir hal itu tidak mengubah hubungan antara Harry-William secara signifikan.  

"(Harry) tetap orang yang menjual ceritanya ke surat kabar. Pesan 'semoga lekas sembuh' bukanlah hal yang penting. Namun keseluruhan situasi tidak menghabiskan banyak energi mental mereka lagi. William dan Kate telah menerimanya dan move on," ucap sumber tersebut. 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement