Rabu 01 May 2024 13:53 WIB

Tiket Konser Sheila On 7 "Tunggu Aku di.." untuk Lima Kota Ludes Terjual

Penjualan tiket berlangsung sejak 27 April hingga 1 Mei 2024.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Friska Yolandha
Event Director Goldlive Indonesia, Faqih Mulyawan, CEO Antara Suara, Andri Verraning Ayu, dan pemain bass Sheila on 7, Adam Subarkah dalam jumpa pers tur konser Tunggu Aku Di, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2024).
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Event Director Goldlive Indonesia, Faqih Mulyawan, CEO Antara Suara, Andri Verraning Ayu, dan pemain bass Sheila on 7, Adam Subarkah dalam jumpa pers tur konser Tunggu Aku Di, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2024).

AMEERALIFE.COM, JAKARTA -- Tiket konser grup musik Sheila On 7 bertajuk "Tunggu Aku di.." yang berlangsung di lima kota telah terjual habis. Konser yang dipromotori oleh Antara Suara dan GoldLive Indonesia itu langsung diburu oleh Sheila Gank, sebutan untuk penggemar band Sheila On 7.

"Tiket konser Sheila On 7 #TungguAkuDiBandung telah habis terjual. Momen ini sekaligus menutup seluruh rangkaian penjualan tiket di lima kota. Terima kasih banyak untuk antusiasmenya, Sheila Gank!" ujar akun Instagram @antara.suara pada unggahannya, Rabu (1/5/2024).

Baca Juga

Promotor berterima kasih kepada semua pihak yang telah menyambut dengan antusias kebahagiaan konser Sheila On 7. "Pada akhirnya, konser ini bukan hanya milik 'Pejantan Tangguh' yang berhasil dapet tiketnya, namun juga milik 'Pemuja Rahasia' yang selalu meramaikan euforia," kata promotor.

Rangkaian konser "Tunggu Aku di.." bertandang ke lima kota, antara lain Samarinda (27 Juli 2024), Makassar (10 Agustus 2024), Pekanbaru (31 Agustus 2024), Medan (14 September 2024), dan Bandung (28 September 2024). Penjualan tiket berlangsung sejak 27 April hingga 1 Mei 2024, berurutan untuk setiap kota.

Dalam rilisan pers yang diterima Republika.co.id, promotor menginformasikan bahwa tiket konser di Samarinda dan Makassar terjual habis dalam waktu kurang dari dua jam. Sementara, tiket konser di Pekanbaru yang dijual mulai pukul 10 pagi sudah sold out sebelum jam makan siang usai. 

Itu menandakan Sheila Gank tak sabar menantikan penampilan Sheila On 7 yang kini beranggotakan Duta, Eross, dan Adam. "Antusiasme para penggemar sangat layak diapresiasi," ungkap CEO GoldLive Indonesia, Faqih Mulyawan.

Dia menyampaikan, antusiasme untuk konser Sheila On 7 tidak terbentur batas-batas geografis. Misalnya saja, tiket konser "Tunggu Aku di Pekanbaru" tak cuma dibeli penggemar di Riau, Pekanbaru, tetapi turut diburu oleh Sheila Gank dari seantero Sulawesi, Sumatra, Jawa, serta Banten .

CEO Antara Suara, Andri Verraning Ayu, berharap rangkaian konser mendatang dapat membantu meningkatkan pariwisata dan perekonomian di kota-kota yang akan dikunjungi Sheila On 7. Terlebih, berdasarkan data penjualan tiket, penggemar yang berada di berbagai wilayah di Indonesia juga ikut membeli tiket konser. 

"Kami berharap dapat mewujudkan tujuan di awal, yaitu bukan hanya memberikan kebahagiaan untuk Sheila Gank saja tetapi juga para pelaku ekonomi di kota-kota tersebut," ucap Ayu.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement