Rabu 08 May 2024 14:45 WIB

Mingyu Seventeen Terlihat tak Nyaman dengan Poster yang Dibawa Penggemar, Apa Isinya?

Banyak penggemar yang kecewa karena masih ada oknum fans yang bersikap tak sopan.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
Mingyu Seventeen. Mingyu Seventeen terlihat tidak nyaman karena sebuah poster yang dibawa oleh penggemar dalam acara temu penggemar.
Foto: Dok. instagram/@min9yu_k
Mingyu Seventeen. Mingyu Seventeen terlihat tidak nyaman karena sebuah poster yang dibawa oleh penggemar dalam acara temu penggemar.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA -- Mingyu Seventeen terlihat tidak nyaman karena sebuah poster yang dibawa oleh penggemar dalam acara temu penggemar. Saat mengetahui isi dalam poster tersebut, banyak penggemar Seventeen atau Carat yang ikut merasa marah.

Insiden ini terjadi pada Sabtu (4/5/2024) ketika Seventeen menggelar sebuah acara temu penggemar setelah merilis album terbaru mereka, 17 Is Right Here. Seperti para anggota Seventeen lain, Mingyu juga berinteraksi secara langsung dengan para penggemar yang hadir dalam acara tersebut.

Baca Juga

Namun, saat sedang berada di tengah kerumunan, Mingyu tampak mendekati seorang penggemar yang mengacungkan sebuah poster buatan tangan. Setelah melihat poster tersebut, Mingyu lalu menutup poster tersebut ke bawah dan beranjak pergi menjauh.

Dalam video yang kini viral di media sosial, Mingyu tampak tersenyum selama interaksi tersebut berlangsung. Akan tetapi, sebagian penggemar curiga bahwa poster yang ditutup oleh Mingyu berisikan konten yang kurang pantas dan dia tersenyum karena bersikap profesional.

"Saya penasaran apa yang tertulis di poster itu sampai Mingyu menutupnya. Satu hal yang pasti adalah tulisan dalam poster itu 100 persen membuat Mingyu tidak nyaman," tulis pengunggah video, seperti dilansir Koreaboo pada Rabu (8/5/2024).

Melihat video tersebut, banyak penggemar yang merasa kecewa karena masih ada oknum penggemar yang bersikap tidak sopan kepada idol seperti Mingyu. Di sisi lain, sebagian penggemar juga memuji sikap profesional Mingyu selama acara berlangsung.

"Saya harap orang-orang bisa belajar untuk menghormati dan lebih berhati-hati dalam bertindak," ujar seorang Carat.

Tanda tanya para Carat mulai terjawab pada Selasa (7/5/2024). Kala itu, para penggemar berhasil menemukan poster yang membuat Mingyu tampak tidak nyaman selama acara temu penggemar.

Poster buatan tangan tersebut menampilkan foto Mingyu dengan potongan rambut pendek yang sempat membuatnya merasa tidak percaya diri. Poster tersebut juga memuat tulisan mengenai candaan kentang yang tidak disukai oleh Mingyu.

Jauh sebelum acara temu penggemar ini berlangsung, sempat muncul sebuah inside joke di antara Carat dan Mingyu. Sejumlah Carat menyebut jari-jari Mingyu yang besar seperti kentang. Lalu setelah Mingyu memangkas pendek rambutnya, bentuk wajah Mingyu juga disebut mirip seperti kentang.

Dalam beberapa kesempatan, Mingyu sempat mengutarakan rasa tidak nyamannya terhadap candaan kentang ini. Sejak saat itu, banyak Carat yang mendengar keresahan Mingyu dan berhenti melontarkan candaan kentang.

Oleh karena itu, tak sedikit Carat yang merasa marah setelah mengetahui bahwa ada candaan kentang di dalam poster penggemar tersebut. Carat menilai bahwa penggemar tersebut sudah bersikap tidak sopan dan melewati batas.

"Mingyu sudah mengatakan bahwa dia tidak suka cara kalian mengolok-olok dia (dengan candaan kentang dan foto saat rambutnya sangat pendek)," ujar seorang Carat.

Sejumlah Carat menyoroti bahwa Mingyu adalah idol dengan sikap yang sangat manis. Sayangnya, Carat menilai hal tersebut justru dimanfaatkan oleh sejumlah orang untuk bersikap tidak pantas kepada Mingyu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement