Rabu 15 May 2024 16:29 WIB

Film Supergirl Tayang Juni 2026 di Bioskop

Selain Supergirl, Warner juga mengungkapkan rencana rilis untuk Mortal Kombat 2.

Red: Friska Yolandha
Melissa Benoist dalam kostum supergirld
Foto: ew.com
Melissa Benoist dalam kostum supergirld

AMEERALIFE.COM, JAKARTA -- DC Studios telah menetapkan tanggal rilis untuk Supergirl: Woman of Tomorrow. Tanggal perilisan ini disampaikan segera setelah film tersebut telah menemukan sutradaranya.

DC dan Warner Bros mengumumkan film ini akan tayang di bioskop pada 26 Juni 2026. Ini adalah film kedua yang mendapat tanggal rilis sejak James Gunn dan Peter Safran didatangkan untuk merombak DC di bawah bendera baru DC Studios. Yang pertama adalah Superman, yang saat ini sedang syuting oleh Gunn untuk tanggal rilis Juli 2025.

Baca Juga

Pembuat Flim Craig Gillespie dipilih oleh Gunn dan Safran untuk menggembalakan Supergirl, yang dibintangi oleh Milly Alcock (House of the Dragon). Dia akan berperan sebagai Kara Zor-El dari Superman, sepupu Superman. 

Film dari naskah karya Ana Nogueira ini terinspirasi oleh komik Tom King dan Bilquis Evely. Film Supergirl akan berangkat dari karakter yang terlihat di serial CW Supergirl.

Rencananya, Supergirl akan mulai syuting pada musim gugur ini, menurut sumber. DC Studios juga memiliki fitur film Batman dalam karya sutradara Andy Muschietti.

Selain Supergirl, Warner Bros. mengumumkan beberapa tanggal lain untuk beberapa film terkenalnya, termasuk Mortal Kombat 2 dari New Line, yang akan tayang di bioskop pada 24 Oktober 2025. Simon McQuoid kembali menyutradarai naskahnya. oleh Jeremy Slater berdasarkan videogame yang dibuat oleh Ed Boon dan John Tobias.

Pemeran ansambel sekuel ini termasuk Karl Urban, Adeline Rudolph, Lewis Tan, Jessica McNamee, Josh Lawson, Tadanobu Asano, Mehcad Brooks, Ludi Lin, Damon Herriman, Tati Gabrielle, Martyn Ford, bersama Chin Han, Joe Taslim dan Hiroyuki Sanada. Todd Garner, James Wan, Simon McQuoid, E Bennett Walsh dan Toby Emmerich menjadi produser.

Companion dari New Line akan memulai tahun ini dan dibuka pada 10 Januari 2025. Film thriller fiksi ilmiah ini diproduksi oleh Zach Cregger bersama Raphael Margules dan JD Lifshitz dari BoulderLight Pictures dan Roy Lee dari Vertigo, dengan sutradara Drew Hancock. Jack Quaid dan Sophie Thatcher membintangi bersama Lukas Gage, Megan Suri, Harvey Guillén dan Rupert Friend

Tim produser horor yang luar biasa di belakang Companion dan Barbarian tahun lalu juga merupakan kekuatan kreatif yang membuat Weapons, yang akan dibuka oleh Warners pada 16 Januari 2026. Cregger mengarahkan film tersebut, yang dibintangi oleh Josh Brolin, Julia Garner, Alden Ehrenreich, Austin Abrams, Cary Christopher, bersama Benedict Wong dan Amy Madigan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement