Kamis 16 May 2024 19:02 WIB

Bandai Luncurkan Ulang Model Tamagotchi Populer di Era 2000-an

Tamagotchi kembali diluncurkan memperingati 20 tahun Tamagotchi Connection.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Friska Yolandha
Bandai akan menghidupkan kembali koleksi Tamagotchi klasik yang populer di era 2000-an yaitu, Tamagotchi Connection.
Foto: Bandai
Bandai akan menghidupkan kembali koleksi Tamagotchi klasik yang populer di era 2000-an yaitu, Tamagotchi Connection.

AMEERALIFE.COM,  JAKARTA -- Bandai akan menghidupkan kembali koleksi Tamagotchi klasik yang populer di era 2000-an yaitu, Tamagotchi Connection. Koleksi klasik ini kembali dihadirkan oleh Bandai untuk memperingati 20 tahun diluncurkannya Tamagotchi Connection.

Tamagotchi Connection merupakan produk yang diluncurkan oleh Bandai pada 2004. Produk ini memainkan peran penting dalam mempopulerkan kehadiran hewan peliharaan virtual di dalam keluarga. Pengguna juga bisa menghubungkan dua perangkat melalui infrared untuk memainkan Tamagotchi Connection.

Baca Juga

Popularitas Tamagotchi Connection diikuti dengan hadirnya beberapa versi berbeda dari produk tersebut. Dari beragam versi yang telah diluncurkan, v3 merupakan versi Tamagotchi Connection dengan desain cangkang yang paling ikonik.

Tamagotchi Connection v3 memiliki cangkang berbentuk seperti telur, lengkap dengan antena palsu. Desain inilah yang akan diluncurkan kembali oleh Bandai.

Namun meski menggunakan desain cangkang v3 sebagai dasar, Bandai tampaknya juga memasukkan elemen dari beberapa model cangkang lain pada Tamagotchi Connection terbaru yang akan mereka rilis. Bandai juga tampak memberikan sejumlah sentuhan baru pada Tamagotchi Connection edisi baru tersebut.

Saat ini, Tamagotchi Connection edisi baru dari Bandai sudah bisa dibeli secara pre order melalui laman resmi Tamagotchi. Layanan bahasa Inggris untuk melakukan pembelian pre order juga sudah tersedia untuk pembeli internasional.

Untuk Tamagotchi ini....

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement
Advertisement
Advertisement