Kamis 16 May 2024 19:02 WIB

Bandai Luncurkan Ulang Model Tamagotchi Populer di Era 2000-an

Tamagotchi kembali diluncurkan memperingati 20 tahun Tamagotchi Connection.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Friska Yolandha
Bandai akan menghidupkan kembali koleksi Tamagotchi klasik yang populer di era 2000-an yaitu, Tamagotchi Connection.
Foto:

Untuk Tamagotchi Connection baru ini, Bandai menyediakan enam opsi warna cangkang yang bisa dipilih oleh pembeli. Keenam warna tersebut yaitu Bubbles (biru muda), Ice Cream (merah muda), Rainbow Sky (perpaduan sejumlah warna), Blue Graffiti, serta Pink Graffiti.

Tamagotchi Connection dengan masing-masing variasi warna ini dibanderol dengan harga 30 dolar AS atau sekitar Rp 477 ribu. Bila ingin mendapatkan Blue Graffiti dan Pink Graffiti sekaligus, pembeli bisa mendapatkan harga yang lebih murah, yaitu 58 dolar AS atau sekitar Rp 922 ribu.

Selain menghadirkan enam variasi cangkang orisinal, Bandai juga akan merilis beberapa opsi cangkang Tamagotchi Connection tambahan, seperti dilansir Engadget pada Rabu (16/5/2024). Opsi cangkang tambahan ini juga akan tersedia melalui laman resmi Tamagotchi, tamagotchi-official.com.

 

Tamagotchi Connection akan menghadirkan lebih dari 50 karakter dan 150 in game item yang bisa dikoleksi. Sebagian dari item tersebut baru akan terbuka bila pengguna berhasil menemukan kata kuncinya. Dan seperti versi orisinalnya, tiap perangkat Tamagotchi Connection ini akan bisa saling bertaut dan terhubung.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement