Jumat 07 Jun 2024 12:26 WIB

Lagu Jungkook BTS 'Never Let Go' Persembahan Tulus untuk Army

Lagu ini merupakan tanda terima kasih Jungkook BTS atas cinta tak terbatas Army.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Jungkook BTS dalam lagu Seven. Jungkook akan merilis single terbaru berjudul Never Let Go pada JUmat (7/6/2024). Lagu ini dipersembahkan untuk Army.
Foto: Dok BigHit
Jungkook BTS dalam lagu Seven. Jungkook akan merilis single terbaru berjudul Never Let Go pada JUmat (7/6/2024). Lagu ini dipersembahkan untuk Army.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA -- Member termuda BTS, Jungkook, mengumumkan perilisan single baru berjudul “Never Let Go”. Lagu tersebut dirilis pada Jumat (7/6/2024).

Agensi yang menaungi Jungkook, BigHit Music, mengatakan lagu ini menggambarkan ikatan spesial antara sang idol dengan fandom. Didedikasikan untuk para Army, lagu ini diharapkan dapat menyampaikan pesan menyentuh hati yang merangkum kebersamaan antara mereka.

Baca Juga

“Lagu ini digambarkan sebagai penghormatan yang tulus untuk para penggemar idol K-pop untuk terus tidak pernah meninggalkan atau melepaskan tangan satu sama lain,” kata BigHit Music seperti dilansir NME, Jumat (7/6/2024).

BigHit mengatakan “Never Let Go” dari Jungkook juga merupakan tanda terima kasih atas cinta tak terbatas dari Army di seluruh dunia. Lagu ini sudah tersedia untuk presave di Spotify, Apple Music, dan lainnya.

Ini menandai perilisan solo pertama Jungkook setelah album terakhirnya, Golden, yang menorehkan sejarah di tangga lagu global dan mencetak banyak rekor. Secara khusus, lagu-lagu chartbuster seperti "Seven" (feat. Latto), "3D" (feat. Jack Harlow), "Standing Next to You", dan "Please Don't Change" secara signifikan berkontribusi pada kesuksesan album ini. Para penggemar berharap dapat menerima suguhan musik yang luar biasa dari sang maknae bersuara emas ini, seperti lagu-lagu solo yang pernah dibawakannya.

Jungkook saat ini sedang menjalani wajib militer, setelah mendaftar akhir tahun lalu. Sebelum wamil, penyanyi K-pop ini mengadakan live streaming terakhir, dan mengatakan bahwa dia sangat mencintai para penggemar.

“Saya mencintai kalian, saya akan kembali dengan lebih kuat. Sampai jumpa, jaga kesehatan kalian,” kata Jungkook.

Leader BTS, RM, baru-baru ini merilis album solo keduanya, Right Place, Wrong Person. Bintang K-pop tersebut telah berbicara tentang alasannya membuat album tersebut, mengungkapkan bahwa ia merasa tidak dapat mengatakan hal-hal yang ingin dia katakan.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement