Jumat 28 Jun 2024 09:11 WIB

Lisa Blackpink Rilis Video Klip ‘Rockstar’, Baru 2 Jam Langsung Trending di Youtube

Dua jam setelah dirilis, video klip 'Rockstar' Lisa Blackpink ditonton 2,7 juta kali.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Lisa Blackpink merilis video musik Rockstar. Meski baru saja dirilis video Rockstar langsung menjadi trending di Youtube.
Foto: Dok. Instagram/@lalalalisa_m
Lisa Blackpink merilis video musik Rockstar. Meski baru saja dirilis video Rockstar langsung menjadi trending di Youtube.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA -- Lisa Blackpink akhirnya merilis musik video untuk single solo terbarunya “Rockstar”. Musik video tersebut dirilis di saluran YouTube LLOUD. Hingga berita ini ditulis, video musik tersebut telah ditonton lebih dari 2,7 juta kali.

“Saksikan pemutaran video musik Rockstar,” demikian pernyataan agensi baru milik Lisa, LLOUD, di akun Instagramnya dikutip Jumat (28/6/2024).

Baca Juga

Dalam video ini Lisa tampak seperti cyberpunk dengan tarian energik, memamerkan pakaian yang edgy, dan berkeliaran di jalanan kota yang gelap. Single ini menampilkan gaya khas hiphop Lisa dengan penampilan yang memikat.

Video musik “Rockstar” direkam di beberapa lokasi termasuk salah satu pasar terbuka favorit Lisa di Bangkok, Thailand. Video "Rockstar" menonjolkan sikap berani dan nakal sang idola dengan warna-warna yang memikat dan efek sinematik. Ini akan menjadi rilisan pertama Lisa sejak menandatangani kontrak dengan RCA Records, bekerja sama dengan perusahaannya sendiri LLOUD, yang didirikan pada Februari 2023.

Dibentuk sebagai upaya untuk menonjolkan visinya yang unik dalam berkarya, LLOUD didirikan setelah kepergian Lisa (sebagai artis solo) dari label lamanya, YG Entertainment, pada Desember lalu. Rapper ini memulai debut solonya pada 2018 dengan merilis single “Money” dan "Lalisa". Money adalah lagu K-pop pertama yang mendapatkan lebih dari satu miliar streaming di Spotify pada 2023.

Sedangkan untuk Blackpink, hingga kini grup tersebut masih rehat dari aktivitas grup setelah tur dunia album kedua mereka yang memuncaki tangga lagu, Born Pink. Sebagai sebuah grup, Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa memperbarui kontrak mereka dengan YG Entertainment.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement