Jumat 28 Jun 2024 20:22 WIB

Film Termahal Sineas Angga Sasongko: Heartbreak Motel, Alasannya karena Ini

Film Heartbreak Motel dibintangi Reza Rahadian hingga Chicco Jerikho.

Rep: Mgrol152/ Red: Qommarria Rostanti
Para pemain film, sutradara, dan penulis film Heartbreak Motel saat konferensi pers di Epicentrum XXI, Jakarta, pada Jumat (28/6/2024).
Foto: Dok. Mgrol152
Para pemain film, sutradara, dan penulis film Heartbreak Motel saat konferensi pers di Epicentrum XXI, Jakarta, pada Jumat (28/6/2024).

AMEERALIFE.COM, JAKARTA -- Rumah produksi film milik Angga Dwimas Sasongko, Visinema Pictures, kembali memproduksi film terbaru berjudul Heartbreak Motel. Film bergenre romansa ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Indonesia, di antaranya adalah Laura Basuki, Reza Rahadian, Chicco Jerikho, Sheila Dara, Pierre Sadaq, dan Jeremy Thomas.

Sebelumnya, Angga menggarap film-film populer seperti Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (2019), Mencuri Raden Saleh (2022), dan Surat dari Praha (2016). Setelah sukses menyutradarai film-film tersebut, pada awal Agustus, pencinta film dapat menyaksikan karya terbaru Angga di bioskop terdekat.

Baca Juga

Diadaptasi dari novel karya Ika Natassa, film ini mengisahkan cinta segitiga di tengah gemerlapnya kehidupan selebritas. Ava Alessandra (Laura Basuki), seorang aktris terkenal yang menginginkan cinta sejati dibalik kehidupannya. Ava bertemu dengan Reza Malik (Reza Rahadian) yang berprofesi sebagai aktor sesama selebritas dan Raga (Chicco Jerikho) yang merupakan seorang pekerja biasa. Ava dilema antara cinta yang glamor atau cinta yang sederhana tetapi tulus.

Uniknya, selain menggunakan kamera digital, proses pembuatan film Heartbreak Motel juga menggunakan format kamera seluloid 16 mm dan seluloid 35 mm. Memakai tiga jenis format yang berbeda, menjadikan film Heartbreak Motel sebagai film termahal yang pernah diproduksi oleh Angga Sasongko.

Heartbreak Motel merupakan film drama romace termahal yang saya bikin,” ujar Angga Dwimas Sasongko pada konferensi pers yang diadakan di Epicentrum XXI, Jakarta, pada Jumat (28/6/2024).

Selain mahal, Reza Rahadian mengungkapkan para pemain film juga tidak memiliki banyak kesempatan untuk mengulang take karena salah satu prosesnya menggunakan seluloid.

“Kita nggak punya kesempatan untuk salah terlalu banyak saat lagi memakai kamera film seluloid,” ungkap Reza (28/6/2024).

Reza Rahadian mengatakan, mereka hanya memiliki kesempatan tiga kali take. Film Heartbreak Motel segera tayang di bioskop Tanah Air mulai 1 Agustus 2024. Nantikan informasi selanjutnya mengenai film Heartbreak Motel di Instagram resmi @heartbreakmotelfilm dan @visinemaid.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement