Senin 01 Jul 2024 11:31 WIB

Artis Pulang Haji, Disambut Haru Keluarga: Ada Raffi-Gigi Hingga Atta-Aurel

Kepulangan artis dari berhaji disambut dengan penuh haru dan bahagia oleh keluarga.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat menunaikan ibadah haji. Beberapa artis Indonesia telah kembali dari ibadah haji.
Foto: Dok. Instagram/@raffinagita1717
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat menunaikan ibadah haji. Beberapa artis Indonesia telah kembali dari ibadah haji.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA -- Setelah berpekan-pekan menunaikan ibadah haji di Tanah Suci, para selebritas Tanah Air telah kembali ke Indonesia. Kepulangan mereka disambut dengan penuh haru dan bahagia oleh keluarga, kerabat, dan para penggemar.

Di antara para artis yang kembali dari Tanah Suci, terdapat beberapa nama yang cukup terkenal, seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, dan Tantri Kotak. Seperti apa momen kepulangan mereka?

Baca Juga

1. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

photo
Aurel Hermansyah (kiri) dan Atta Halilintar (kanan) saat menunaikan ibadah haji. - (Dok. Instagram/attahalilintar)

 

Momen kepulangan haji Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah begitu haru. Pasalnya, buah hati pertamanya yaitu Ameena menjemput langsung mereka ke bandara. Dalam vlog yang dibagikan di saluran AH, terlihat Ameena berlari dan memeluk ayah dan ibunya tersebut. Selain Ameena, putri kedua yakni Baby Azura juga ikut ke bandara untuk menjemput Atta dan Aurel.

2. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

photo
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat menunaikan ibadah haji. - (Dok. Instagram/@raffinagita1717)

 

Kepulangan haji pasangan ini dijemput oleh keluarga inti dan tim. Dalam sebuah vlog di saluran YouTube Rans Entertainment, Rayyanza dan Rafathar bersama tim Rans terlihat berangkat ke bandara untuk menjemput kedua orang tuanya.

Setibanya ke bandara, Nagita dan Raffi juga tampak langsung memeluk buah hatinya tersebut. Mereka juga saling meluapkan rasa rindu satu sama lain.

3. Tantri Kotak dan Arda Naff

photo
Tantri dan Arda Naff saat menunaikan ibadah haji. - (Dok. Instagram/@tantrisyalindri)

 

Pasangan musisi tersebut pulang dari ibadah haji ke Tanah Air pada 25 Juni 2024. Kedua sempat membagikan momen kepulangan dalam sebuah foto di Instagram. Terlihat wajah semringah dari Tantri dan sang suami yang disambut oleh keluarga.

4. Syahnaz Sadiqah

photo
Syahnaz Sadiqah saat di Tanah Suci. - (Dok. Instagram/@syahnazs)

 

Adik dari Raffi Ahmad ini juga mendapat kesempatan untuk menunaikan ibadah haji pada tahun ini. Melalui unggahan foto di Instagram, Syahnaz juga membagikan momen kebahagiaan saat kembali tiba di Jakarta. Pada kepulangannya di Tanah Suci, Syahnaz mengaku bersyukur karena dijemput oleh keluarga dan sahabat.

“Alhamdulilah udah sampai di Jakarta lagi dan dijemput sama orang-orang tersayang. Ada di dua bayi juga ikut jemput walaupun udah ketiduran di mobil. Kasihan nungguin sampai bobo,” kata Syahnaz dalam keterangan di postingan tersebut.

 

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement