Senin 01 Jul 2024 17:24 WIB

Lisa Blackpink Ucapkan Terima Kasih kepada Lilies, Fans Blackpink Kecewa?

Tweet penggemar Blackpink terhadap Lisa menjadi sorotan.

Rep: Mgrol152/ Red: Qommarria Rostanti
Lisa Blackpink. Ucapan terima kasih Lisa Blackpink kepada Lilies menjadi sorotan penggemar Blackpink atau Blink.
Foto: Dok. Instagram/@lalalalisa_m
Lisa Blackpink. Ucapan terima kasih Lisa Blackpink kepada Lilies menjadi sorotan penggemar Blackpink atau Blink.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA -- Lalisa Manobal, yang dikenal sebagai Lisa, adalah seorang rapper, penyanyi, dan penari asal Thailand. Lisa adalah anggota dari grup wanita Korea Selatan Blackpink, yang memulai debutnya di bawah naungan YG Entertainment pada Agustus 2016.

Lisa Blackpink baru-baru ini mengunggah foto di Instagram untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kesuksesan single barunya, "Rockstar". Dalam postingannya, Lisa berterima kasih kepada timnya di RCA Records dan We Are Loud, serta basis penggemar solonya (Lilies) atas dukungan mereka yang tak tergoyahkan. Namun, kurangnya perhatian terhadap fandom Blackpink (Blink) membuat banyak penggemar merasa diabaikan.

Baca Juga

“Saya sangat senang akhirnya bisa berbagi single baru saya 'Rockstar' dengan kalian. Saya telah mengerjakan proyek ini selama beberapa waktu dan saya bersenang-senang saat mempersiapkannya. Terima kasih atas kesabaran kalian dan saya sangat senang bisa merayakannya bersama kalian semua. Terima kasih @rcarecords dan tim @wearelloud yang telah mewujudkannya. Terima kasih Lilies atas cinta dan dukungannya. Sudah 3 tahun sejak lagu terakhir saya, jadi saya harap kalian menikmati era ROCKSTAR seperti saya. PS. Ini baru permulaan! Masih banyak lagi yang akan datang, jadi tetap ikuti terus,” ketik Lisa dalam unggahan akun Instagram-nya.

Terlepas dari nada positif dari pesannya, hilangnya ucapan terima kasih untuk Blink tidak luput dari perhatian. Satu cicitan yang menunjukkan hal itu mendapatkan daya tarik yang signifikan, dengan lebih dari 416,7 ribu tayangan dan 6,6 ribu likes. Dalam balasannya, banyak penggemar yang merasa kecewa.

Beberapa penggemar merasa bahwa memberikan penghargaan kepada BLINKs dan Lilies akan menjadi sebuah sikap yang penuh perhatian, terutama mengingat upaya yang telah dilakukan BLINKs untuk mendukung single ini. Tweet tersebut juga memicu spekulasi di antara beberapa penggemar tentang masa depan Blackpink, dengan beberapa di antaranya bahkan menyatakan bahwa ini bisa menjadi petunjuk akan berakhirnya aktivitas grup.

“Ini benar-benar pertama kalinya dia mengatakan Lilies dan bukan Blink tapi saya harap dia tahu bahwa Blink juga ada di sana untuk mendukungnya,” ujar netizen dengan akun X @Ghoul** dikutip dari Koreaboo pada Senin (1/7/2024).

Di sisi lain, beberapa penggemar memiliki pandangan yang lebih positif, menunjukkan bahwa Blink juga dapat dianggap sebagai Lilies jika mereka mendukung karya solo Lisa.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement