Kamis 04 Jul 2024 15:43 WIB

Influencer Arief Muhammad Bangun Rumah di Dalam Mal, Gelar Syukuran dengan Besek Umroh

'Besek' umroh akan diberikan Arief Muhammad kepada 2 tamu yang beruntung.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Influencer Arief Muhammad. Arief Muhammad membuat heboh dengan kabar pembangunan rumah di dalam mal, tepatnya Senayan City Mall, Jakarta.
Foto: Dok. Instagram/@ariefmuhammad
Influencer Arief Muhammad. Arief Muhammad membuat heboh dengan kabar pembangunan rumah di dalam mal, tepatnya Senayan City Mall, Jakarta.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA -- Influencer Arief Muhammad lagi-lagi membuat warganet heboh. Kali ini dengan kabar pembangunan rumah di dalam mal, tepatnya Senayan City Mall, Jakarta.

Melalui unggahan di Instagram, pria yang akrab disapa Armuh ini mengumumkan acara syukuran rumah tersebut akan digelar pada Ahad (7/7/2024) dan dipimpin langsung Habib Jafar. "Hari Minggu besok mau ngadain syukuran di rumah dalam mall Sency, didoain bareng sama Habib Jafar. Dateng yuk, Minggu 7 Juli 2024. Kalian semua gue persilakan dateng," kata Armuh dikutip dari unggahan Instagram, Kamis (4/7/2024).

Baca Juga

Tak tanggung-tanggung, Armuh juga akan menjamu para tamunya nanti dengan suguhan istimewa yakni hadiah umroh. Sajian istimewa tersebut akan diberikan kepada dua tamu beruntung.

"Yang nanya nanti ada beseknya atau engga: Ada. Gue mau ngasih umroh gratis untuk dua orang tamu yang beruntung," kata Armuh.

Pembangunan rumah dalam mal merupakan salah satu tantangan yang diberikan warganet kepada Arief Muhammad. Ia pun menggandeng sebuah firma interior desain Lifetime Design untuk menaklukkan tantangan tersebut dan akan merealisasikannya hanya dalam lima hari.

Namun jangan salah sangka. Rumah yang dibangun Arief Muhammad di Senayan City Mall tidaklah permanen, sehingga tidak ada proses membangun fondasi, pemasangan dinding, dan lainnya. Rumah tersebut seperti halnya pameran interior dan properti yang biasa digelar di pusat perbelanjaan.

Lifetime Design dalam unggahannya di Instagram menjelaskan bahwa proyek ini sangatlah unik. Selain Arief Muhammad yang ditantang warganet untuk bangun rumah di mal, ternyata ini harus dirampungkan dalam waktu lima hari.

"Proses desain diolah sedemikian rupa agar rumah ini tetap punya ruang-ruang seperti rumah sesungguhnya dan bisa dibangun di waktu yang singkat," demikian pernyataan dari Lifetime Design.

Lifetime Design juga mengungkapkan bahwa salah satu tantangan terbesar saat pembangunan adalah mengatur sirkulasi material dan kecepatan pekerjaan yang waktuna sangat terbatas. "500 pekerja lebih sudah dikerahkan untuk menvelesaikan project 5 hari yang hanya punya waktu 7 sampai 8 jam per harinya," kta Lifetime Design.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement