Selasa 16 Jul 2024 11:51 WIB

Kronologi Selebgram Awkarin Terlibat Konflik dengan Driver Ojek Online

Awkarin menyebut dirinya mendapat ancaman dari oknum driver ojek online.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Selebgram Karin Novilda atau Awkarin. Awkarin mengaku mendapat ancaman dari oknum driver online.
Foto: Republika/Iman Firmansyah
Selebgram Karin Novilda atau Awkarin. Awkarin mengaku mendapat ancaman dari oknum driver online.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA -- Selebgram Karin Novilda atau yang akrab disapa Awkarin mengungkap pengalaman pahitnya saat menggunakan layanan Go Food dari aplikasi Gojek. Karin mengaku mendapat ancaman dari oknum driver bernama Fikri Kharisma.

Dalam unggahan di Instagram, Karin menjelaskan kronologi kejadian tersebut. Menurutnya, kejadian itu bermula dari dirinya yang tak langsung menjawab telepon dari driver saat pesanan sudah sampai.

Baca Juga

“Awalnya gue pesen Gofood, dia (driver) enggak nunggu sama sekali, dia cuma nelpon satu kali. HP gue di-silent, gue lagi ngobrol sama temen-temen gue,” kata Karin seperti dikutip Selasa (16/7/2024).

Dari tangkapan layar yang diunggah Karin, jeda waktu antara telepon driver yang tidak diangkat hingga Karin mengambil pesanan sekitar 3 menit. Saat mengantarkan pesanan, kata Karin, driver tersebut terlihat bersikap baik. Karin pun menyampaikan terima kasih kepada driver yang mengantarkan makanan tersebut.

Namun demikian, beberapa saat kemudian, driver tersebut mengirim pesan yang tidak mengenakkan melalui aplikasi ojek online. “Lain kali mesen lihat HP jangan sok penting. Ngasih tip kagak,” tulis driver tersebut dalam chat di aplikasi Gojek, seperti diungkap dalam unggahan Instagram Karin.

Melihat pesan tersebut, Karin akhirnya memberikan penilaian bintang tiga karena sikap driver tersebut dinilai tidak sopan. Karin juga mengatakan bahwa dia akan melaporkan driver tersebut kepada Gojek.

Driver mengirim pesan kepada Awkarin...lanjutkan membaca>>

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement