Senin 05 Aug 2024 18:15 WIB

Positif Covid-19, Idol K-Pop Arthur The Kingdom Absen di ISAC 2024

Pesta olahraga antara idola K-pop ISAC 2024 dimulai Senin (5/8/2024).

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Grup K-pop The Kingdom. Salah satu personel The Kingdom, Arthur, dinyatakan positif Covid-19 sehingga tidak bisa mengikuti ISAC 2024.
Foto: Dok. Instagram/@kingdom_gfent
Grup K-pop The Kingdom. Salah satu personel The Kingdom, Arthur, dinyatakan positif Covid-19 sehingga tidak bisa mengikuti ISAC 2024.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA -- Arthur personel The KingDom tidak akan menghadiri syuting Idol Star Athletics Championships (ISAC) 2024 di MBC. Pada 4 Agustus waktu setempat, GF Entertainment mengumumkan bahwa Arthur dinyatakan positif Covid-19 setelah menunjukkan gejala virus pada hari sebelumnya.

Akibatnya, sang idola tidak dapat berpartisipasi dalam syuting ISAC yang dimulai pada 5 Agustus. “Kami ingin mengabarkan bahwa member The KingDom, Arthur, tidak akan menghadiri ISAC 2024 di MBC karena positif Covid-19. Awalnya dia menggunakan alat tes mandiri, dan hasilnya positif. Setelah mengunjungi rumah sakit, dia secara resmi didiagnosis Covid, jadi dia tidak dapat berpartisipasi,” demikian kata GF Entertainment, dilansir Soompi, Senin (5/8/2024).

Baca Juga

GF Entertainment juga meminta maaf kepada penggemar yang telah menantikan keikutsertaan sang idol dalam kompetisi tersebut. Agensi tersebut mengatakan bahwa keputusan ini dibuat demi mengedepankan kesehatan Arthur.

“Kami dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar karena telah membuat kalian khawatir dengan berita mendadak ini. Karena ini adalah keputusan yang dibuat demi kesehatan artis, kami meminta pengertian para penggemar,” kata GF Entertainment.

Sebagai informasi, ISAC 2024 memulai syuting pada Senin (5/8/2024) di Gocheok Sky Dome, Seoul. Acara tahun yang selalu dinanti-nanti ini akan ditayangkan di saluran MBC selama liburan Chuseok pada pertengahan September.

Ratusan idol akan bersaing dalam berbagai pertandingan olahraga termasuk pertandingan atletik, senam, futsal, hingga panahan. ISAC 2024 juga memperkenalkan beberapa cabang olahraga baru antara lain e-sport dan breakdance.

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement