Rabu 14 Aug 2024 14:56 WIB

Kucing Raditya Dika Meninggal, Sudah Menemani Selama 13 Tahun

Kucing bernama Morganissa ini telah menemani Raditya Dika selama 13 tahun.

Rep: Gumanti Awaliyah./ Red: Qommarria Rostanti
Raditya Dika bersama kucing peliharannya, Morganissa. Kucing tersebut kini telah meninggal dunia setelah 13 tahun menemani Raditya Dika.
Foto: Dok. Instagram/raditya_dika
Raditya Dika bersama kucing peliharannya, Morganissa. Kucing tersebut kini telah meninggal dunia setelah 13 tahun menemani Raditya Dika.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA – Komika sekaligus YouTuber kenamaan Indonesia, Raditya Dika, menyampaikan kabar duka mengenai kucing kesayangannya, Van. Kucing yang kerap dipanggil Morganissa tersebut meninggal dunia setelah 13 tahun terakhir menemani Raditya.

Raditya mengungkapkan rasa kehilangannya melalui sebuah unggahan di Instagram pribadinya @raditya_dika, di mana ia mengatakan bahwa Van telah memberikan warna tersendiri di setiap fase kehidupan Raditya mulai dari masa lajang hingga menikah. Ia pun mengatakan bahwa Van meninggal di usia setara 70 tahun manusia.

Baca Juga

“Selamat jalan Van alias Morganissa, yang telah menemani saya selama 13 tahun (70 tahun umur manusia) ini. Dari mulai belum nikah, punya istri, punya anak. Dari main di Malam Minggu Miko sampai sekarang ketemu tiap pulang show Cerita Sialku,” kata Raditya, dikutip Rabu (14/8/2024).

Morganissa tampaknya bukan sekadar hewan peliharaan bagi Raditya, tetapi telah menjadi bagian dari keluarganya. Dalam unggahannya tersebut, Raditya juga menambahkan bahwa ia akan selalu merindukan kehadiran Morganissa.

I will miss you, buddy. Sekarang udah enggak sakit lagi,” kata Raditya, menyiratkan bahwa Morganissa sempat sakit-sakitan sebelum meninggal dunia.

Dalam unggahan lainnya, Raditya juga membagikan sebuah video kompilasi kebersamaan dia bersama Morganissa. Mulai dari saat bermain di serial “Malam Minggu Miko” hingga saat Raditya telah memiliki buah hati.

Para warganet pun turut berduka atas kepergian Van atau Morganissa dengan menuliskan komentar di unggahan Raditya Dika. Banyak di antara warganet yang juga merasa kehilangan karena telah mengenal Van sejak menonton serial “Malam Minggu Miko”.

“Morgannisa Legendary Cat. Ngikutin Facebooknya sampai gak bisa follow gara-gara udah 5.000 pengikut. RIP Morganissa,” kata akun @jho**.

“Sedih banget Morganissa meninggal. Selamat jalan Morganissa, terima kasih telah menghiburku,” demikian komentar akun @nura**.

“Morgannisa sedih banget, kenal dari jaman Malam Minggu Miko. Yang tabah ya bang,” komentar akun @omeg** sembari menambahkan emoticon menangis.

“Sedih banget. Tapi emang udah tua banget sih itu kucing. Terima kasih Morganissa sudah menemani di Malam Minggu Miko,” komentar akun @fitr**.

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement