Rabu 28 Aug 2024 10:52 WIB

Band Oasis Umumkan Tanggal dan Lokasi Konser Reuni 2025

Band Oasis telah merilis tanggal dan daftar kota yang akan mereka kunjungi.

Red: Qommarria Rostanti
Liam Gallagher. Band Oasis mengumumkan akan menggelar konser reuni di Inggris dan Irlandia pada 2025.
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Liam Gallagher. Band Oasis mengumumkan akan menggelar konser reuni di Inggris dan Irlandia pada 2025.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA -- Band Oasis telah mengonfirmasi soal kabar reuni di panggung musik. Oasis akan menggelar konser "Oasis Live '25" di Inggris dan Irlandia pada 2025.

Pengumuman ini langsung disambut meriah oleh para penggemar yang telah menanti-nanti momen bersatunya kembali Noel dan Liam Gallagher. Perselisihan di antara kedua bersaudara ini selama bertahun-tahun membuat Oasis bubar. Namun, kini mereka telah sepakat untuk kembali mengibarkan bendera Oasis dan menyuguhkan penampilan terbaiknya di atas panggung.

Baca Juga

Oasis telah mengumumkan jadwal tur konser yang akan berlangsung pada musim panas 2025. Beberapa stadion besar di Inggris dan Irlandia telah disiapkan untuk menjadi saksi kembalinya Oasis. Para penggemar dapat menantikan penampilan live dari lagu-lagu hits mereka seperti "Wonderwall", "Don't Look Back in Anger", dan "Live Forever".

Oasis berhasil memikat hati jutaan penggemar di seluruh dunia dengan musik rock khas mereka yang dibalut lirik-lirik yang penuh makna. Perselisihan antara Noel dan Liam Gallagher menjadi daya tarik tersendiri konser reuni ini bagi publik. Reuni mereka seolah menjadi sebuah penantian panjang yang akhirnya terjawab.

Dikutip dari laman Wales Online pada Rabu (28/8/2024), tiket konser Oasis akan dijual pada Sabtu (31/8/2024). Harga resmi konser Oasis belum diumumkan, namun Manchester Evening News melaporkan bahwa tiket diperkirakan dibanderol dengan harga di atas 100 pundsterling (Rp 2 juta-an). Para penggemar pun diprediksi akan menghadapi persaingan ketat saat pembelian tiket.

Berikut ini daftar lengkap jadwal konser Oasis pada 2025:

Juli 2025

-Cardiff, Principality Stadium (4 dan 5 Juli)

-Manchester, Heaton Park (11, 12, 19, dan 20 Juli)

-London, Wembley Stadium (25 dan 26 Juli)

Agustus 2025

-London, Wembley Stadium (2 dan 3 Agustus)

-Edinburgh, Scottish Gas Murrayfield Stadium (8 dan 9 Agustus)

-Dublin, Croke Park (16 dan 17 Agustus)

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement