Rabu 28 Aug 2024 23:35 WIB

Bangga dengan Nayla Punjabi, Beby Tshabina Ajak Anak Muda Peduli Stunting

Beby tergugah setelah tonton "Indonesia's Silent Emergency" garapan Nayla Punjabi

Red: Yudha Manggala P Putra
Beby Tshabina (kiri),  Produser & Sutradara Nayla Punjabi (tengah), dan CO Founder + CEO 1000 Days Fund Zack Petersen, di acara jumpa pers film dokumenter, Indonesia
Foto: Republika/Yudha Manggala
Beby Tshabina (kiri), Produser & Sutradara Nayla Punjabi (tengah), dan CO Founder + CEO 1000 Days Fund Zack Petersen, di acara jumpa pers film dokumenter, Indonesia

AMEERALIFE.COM, JAKARTA -- Aktris dan model Beby Tshabina mengaku bangga atas aksi Nayla Punjabi menyuarakan masalah stunting lewat film dokumenter "Indonesia's Silent Emergency, Stunting in Rural Populations". Beby pun mengajak lebih banyak anak muda untuk peduli dan ikut turun tangan menangani masalah stunting.

"Aku berharapnya anak muda aware dulu soal ini, dan cari tahu sendiri dulu, kita harus benar benar paham soal si stunting ini, dan dari situ kita bagikan ke lingkungan deket kita aja dulu," kata Beby saat menghadiri jumpa pers "Indonesia's Silent Emergency, Stunting in Rural Populations", di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2024).

Baca Juga

"Indonesia's Silent Emergency, Stunting in Rural Populations" merupakan film hasil kolaborasi MD Entertainment Foundation bekerja dengan 1000 Days Fund.

Film dokumenter ini diproduseri dan disutradarai langsung oleh Nayla Punjabi.

Film garapan putri dari produser ternama Manoj Punjabi ini dijadwalkan tayang perdana di kanal YouTube MD Entertainment pada 3 September 2024.

Setelah menyaksikan film dokumenternya di sesi preview, Beby mengaku tergerak untuk ikut berpartisipasi dalam menyuarakan stunting.

Ia pun berharap bisa berkolaborasi dengan 1000 Days Fund untuk lebih mengkampanyekan gerakan untuk mengatasi stunting.

"Insya Allah, kedepannya aku janji akan bisa lebih ngasih, manfaatin influence yang aku punya, lewat audience aku di luar sana di mana aku bisa menggunakan platform aku untuk berbagi isu-isu seperti ini, dan mungkin kerja sama dengan Zack (CEO 1000 Days Fund) kedepannya untuk bantu di tempat-tempat yang isu stunting-nya masih tinggi," kata Beby. 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement