Jumat 30 Aug 2024 16:19 WIB

Aktor Korea Ji Chang-wook akan Tampil di Acara TV 'Lapor Pak!', Fans Nggak Sabar

Ji Chang-wook akan beradu akting dengan Ayu Ting Ting dan Andre Taulany.

Red: Qommarria Rostanti
Aktor Korea Selatan Ji Chang-wook. Ji Chang-wook akan tampil di acara TV Indonesia Lapor Pak!.
Foto: AP Photo/Billy H.C. Kwok
Aktor Korea Selatan Ji Chang-wook. Ji Chang-wook akan tampil di acara TV Indonesia Lapor Pak!.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA -- Kabar baik bagi pencinta drama Korea (drakor). Aktor papan atas Korea Selatan, Ji Chang-wook, akan meramaikan salah satu program televisi Indonesia "Lapor Pak!" di stasiun TV Trans7.

Kabar ini disampaikan akun Instagram @officialtrans7 dengan mengunggah foto Ji Chang-wook dan Ayu Ting Ting. Di foto tersebut, Ji Chang-wook mengenakan setelan kemeja putih dan jas hitam, persis seperti karakter yang dimainkan aktor tersebut di drama "K2". Sementara Ayu tampak mengenakan baju office girl berwarna pink hitam.

Baca Juga

"Segera di Trans 7," tulis akun tersebut.

Meski begitu, tanggal pasti episode Ji Chang-wook belum diketahui. Sitkom "Lapor Pak!" tayang setiap Senin hingga Jumat pukul 21.30 WIB.

Kabar tersebut sontak saja membuat penggemar heboh. Banyak yang sudah tidak sabar melihat akting Ji Chang-wook di tengah para pemain "Lapor Pak!" yang jenaka seperti Ayu Ting Ting, Andre Taulany, Hesti Purwadinata, Wendy Cagur, Andika Pratama, Surya Insomnia, dan Kiki Saputri.

"Kapan tayangnya ini Min udah gak sabar," tulis akun @earnau1*** pada Jumat (30/8/2024).

"Random banget K2 main polisi-polisian, dari banyak acara TV ini sih bener-bener gak kepikiran banget main di 'Lapor Pak!'," kata akun @de_e***.

Ada juga komentar, "OMG jantungku copot Min," ujar akun @iuting92kpo***.

Kombinasi antara komedi khas "Lapor Pak" dengan pesona Ji Chang-wook diprediksi akan menghasilkan tayangan yang menghibur dan tak terlupakan.

Acara "Lapor Pak!" dikenal dengan sketsa-sketsa komedi yang kreatif dan tak terduga. Penonton bisa menantikan bagaimana tim kreatif dan talent "Lapor Pak!" akan menyisipkan Ji Chang-wook dalam sketsa-sketsa mereka.

Ji Chang-wook memiliki basis penggemar yang sangat besar di Indonesia. Kehadirannya di acara televisi lokal tentu akan membuat para penggemarnya sangat antusias. Sudah banyak foto yang beredar di media sosial yang menunjukkan Ji Chang-wook bersama para host "Lapor Pak!". Ji Chang-wook juga telah beberapa kali mengunggah foto-foto ketika berada di Indonesia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement