Kamis 19 Sep 2024 17:35 WIB

Charlie Puth Nikah dengan Brooke Sansone, Acara Digelar Sederhana

Charlie Puth hanya mengundang keluarga dan sahabat dekat.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Musisi Charlie Puth. Charlie Puth menikah dengan Broke Sansone.
Foto: Muhammad Adimaja/Antara
Musisi Charlie Puth. Charlie Puth menikah dengan Broke Sansone.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA – Penyanyi-penulis lagu Charlie Puth resmi menikahi Brooke Sansone pada 7 September 2024 dalam sebuah upacara intim yang digelar di kediaman keluarga Puth di Montecito, California. Pasangan yang mulai berkencan pada Juni 2022 ini hanya mengundang keluarga dan sahabat terdekat pada hari bahagianya.

“Rasanya seperti ada sebuah tali yang tidak terlihat yang selalu menghubungkan kami, menunjukkan bahwa waktu adalah segalanya,” kata Sansone dalam reportase khusus Vogue di acara pernikahannya.

Baca Juga

Pasangan ini bertunangan pada bulan September 2023. Kala itu, Charlie melamar di New York City pada pukul 11:11 malam, waktu favorit mereka.

Perencana pernikahan, Tory dan Lauren dari Smith + James Events, membantu mewujudkan impian Brooke untuk pernikahannya. Brooke, yang memiliki latar belakang di bidang fashion, merancang sendiri busana untuk akhir pekan, termasuk gaun khusus dari Danielle Frankel.

“Saya menginginkan sebuah gaun yang klasik, namun jauh dari kesan biasa. Feminin, namun tetap memiliki sentuhan modern,” ujar dia, seperti dilansir Express, Kamis (19/9/2024).

Upacara pernikahan berlangsung di bawah pohon zaitun, diiringi lantunan musik dari Sunday Service Choir yang membawakan lagu “I Don't Want to Miss a Thing” saat Brooke berjalan menuju pelaminan. Setelah bertukar sumpah, pasangan ini menyanyikan lagu “Ain't No Mountain High Enough” dari Marvin Gaye dan Tammi Terrell.

Resepsi pernikahan ini menampilkan karpet biru yang berani, pengaturan meja yang ditata khusus, dan musik live. Brooke mengganti gaunnya untuk acara malam dengan gaun dari Jil Sander, sementara Puth mengenakan busana khusus dari Bode sepanjang akhir pekan.

Perayaan ini diakhiri dengan penampilan DJ dan camilan ringan larut malam, membuat pasangan baru ini sangat bahagia dengan hari istimewanya. “Kami benar-benar tidak ingin akhir pekan ini berakhir,” kata Sansone.

Pelantun “We Don’t Talk Anymore” ini juga mengumumkan pernikahannya melalui Instagram. Ia membagikan momen-momen bahagia pasangan tersebut bersama tamu undangan, serta foto hitam putih saat mereka berjalan di Lorong gereja yang dipenuhi kelopak bunga.

“Brooke Ashley Sansone, sekarang kau akan menjadi Brooke Ashley Puth. Terima kasih telah membuat menjadi pria terbahagia di dunia,” kata Puth dalam keterangannya di Instagram.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement