Rabu 25 Sep 2024 10:45 WIB

Artis Korea Jung So-min dan Jung Hae-in Tiba di Bali, Ada Urusan Apa?

Pemain serial drama Korea Jung So-min dan Jung Hae-in berada di Indonesia.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Korea Selatan Jung Hae-in (kiri) dan Jung So-min. Keduanya telah tiba di Bali, Indonesia, untuk pemotretan.
Foto: Dok. TvN
Aktor Korea Selatan Jung Hae-in (kiri) dan Jung So-min. Keduanya telah tiba di Bali, Indonesia, untuk pemotretan.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA – Aktor dan aktris Korea Selatan, Jung Hae-in dan Jung So-min, akhirnya tiba di Bali pada Selasa (24/9/2024). Kehadiran kedua pemeran utama drama Korea “Love Next Door” itu disambut antusias oleh para penggemar di Indonesia.

Dalam berbagai unggahan amatir dari fans di media sosial, kedua bintang itu terlihat kompak mengenakan pakaian kasual. Baik Jung Hae-in maupun Jung So-min mengenakan kemeja putih klasik, jeans biru, dan sepatu hitam. Hanya outwear mereka yang berbeda, di mana Jung So-min memilih luaran beige muda sementara Jung Hae-in memakai luaran berwarna hitam.

Baca Juga

Banyak di antara penggemar yang menilai pakaian mereka serasi. “Besties coded,” kata seorang penggemar yang menilai pakaian kedua bintang itu seperti kembaran.

“Baru sadar mereka kembaran! Somin dan Haein bener-bener bestied coded,” kata penggemar lainnya dalam cicitan di X.

Mereka juga tampak sesekali menyapa dan berinteraksi dengan penggemar yang telah menunggunya di bandara. Kedatangan Jung So-min dan Jung Hae-in ke Bali dikabarkan untuk keperluan sesi pemotretan khusus, demikian seperti dilansir Sportskeeda, Rabu (25/9/2024). Pasangan bintang “Love Next Door” ini akan tampil dalam edisi November Harper’s BAZAAR.

Ketika keduanya berangkat ke Bali, Harper’s BAZAAR Korea mengumumkan melalui Instagram resmi mereka bahwa tujuan perjalanan tersebut adalah untuk sesi pemotretan musim gugur. Majalah ini juga membagikan foto-foto dari bandara yang menunjukkan keberangkatan mereka ke Bali.

Majalah tersebut juga menyoroti pilihan kacamata Lindberg yang dikenakan oleh Jung Hae-in, melengkapi gaya casualnya saat di bandara. Sementara itu, Jung So-Min tampil elegan dengan aksesori dari Ferragamo seperti tas dan sepatu, yang dipadukan dengan celana jeans. Penampilannya dilengkapi dengan kalung Belle Epoque dari Damiani, yang mencerminkan tren musim gugur tahun ini.

“Love Next Door” adalah drama Korea populer tvN yang juga tayang di Netflix sebagai original series. Drama 16 episode ini menceritakan tentang teman masa kecil, Choi Seung-hyo dan Bae Seok-ryu, yang bertemu lagi saat dewasa. Drama ini mengeksplorasi hubungan mereka yang terjadi kembali, di tengah berbagai kondisi dan tantangan baru yang terjadi di kehidupan masing-masing.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement