Jumat 11 Oct 2024 13:58 WIB

PUBG Mobile Berkolaborasi dengan Film Venom: The Last Dance

Kolaborasi PUBG Mobile-Venom ini tersedia pada 18 Oktober hingga 10 November.

Red: Friska Yolandha
Kolaborasi PUBG Mobile dan Venom
Foto:

Saat berkendara, pemain dapat menggunakan Black Symbiote Lance untuk serangan jarak dekat atau lempar. Black Symbiote Lance akan mengikat musuh yang terkena efek Symbiote tanpa memberikan damage.

Selanjutnya, Black Symbiote Clusters akan tersedia di sejumlah lokasi khusus di peta seperti Erangel, Sanhok, Miramar, dan Livik, memudahkan pemain untuk mendapatkan Black Symbiote Arm dan menemui Black Symbiote Warhorses.

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, event bertemakan Venom khusus bakal hadir pada 25 Oktober sejalan dengan perilisan “Venom: The Last Dance” di bioskop. Event ini akan memberikan kesempatan pada pemain PUBG Mobile untuk mendapat sejumlah hadiah eksklusif.

Dalam “Venom: The Last Dance”, Tom Hardy kembali berperan sebagai Venom, salah satu karakter terbaik dan terkompleks dari Marvel, untuk film terakhir dalam trilogi tersebut.

Eddie dan Venom sedang dalam pelarian. Diburu oleh kedua dunia mereka dan dengan jaring yang semakin mengepung, duo ini terpaksa mengambil keputusan besar yang akan menutup cerita Venom dan Eddie.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement