Ahad 20 Oct 2024 17:58 WIB

Pevita Pearce Unggah Foto Pernikahan, Penggemar Serukan Hari Patah Hati

Foto-foto pernikahan yang diunggah Pevita Pearce membuat artis dan penggemar kaget.

Red: Qommarria Rostanti
Unggahan foto Pevita Pearce yang diduga acara pernikahannya pada Ahad (20/10/2024).
Foto: Dok. Instagram/@pevpearce
Unggahan foto Pevita Pearce yang diduga acara pernikahannya pada Ahad (20/10/2024).

AMEERALIFE.COM, JAKARTA — Jagat dunia maya dihebohkan dengan unggahan foto aktris Pevita Pearce di Instagram pada Ahad (20/10/2024). Pevita membuat dua unggahan.

Unggahan pertama berupa satu foto hitam putih, di mana terlihat dua tangan laki-laki perempuan saling bersentuhan. Di jari manis masing-masing melingkar sebuah cincin.

Baca Juga

Foto yang tak disertai wajah itu membuat followers Pevita bertanya-tanya. Salah satu pertwnyaan yang banyak dilontarkan di kolom komentar yaitu: “Apa ini?”. Banyak yang berharap bahwa itu hanyalah sebuah adegan film yang dibintangi Pevita.

Namun tak lama kemudian, rasa penasaran penggemar mulai menemui titik terang. Pevita menggungah carousel berisi 10 foto. Di slide pertama, terlihat Pevita bersandar di bahu seorang pria dengan gaun pernikahan simpel berwarna putih sambil memegang bunga. Di belakang mereka tertulis inisial M & P.

Di keterangan foto, Pevita menuliskan, “Today, in the quiet of love, surrounded by those who mean the most, we became one (Hari ini, dalam ketenangan cinta, dikelilingi oleh orang-orang yang paling berarti, kami menjadi satu-Redaksi)”.

Sontak saja foto-foto tersebut dibanjir komentar sahabat dan para pesohor. “Peeeev hugssss”, tulis produser film Mira Lesmana.

Ada juga make up artist Bubah Alfian mengucapkan selamat. “Ya Allah Alhamdulillah Pev. Congrats Pevita”, kata dia.

Aktris Prilly Latuconsina menuliskan, “Aaaa! Congrats Kak Pev”.

Tak ketinggalan aktor dan presenter Gading Marten mengucapkan selamat kepada Pevita. "Whaaattt!!! Congrats Pev. Happy for both of you," ujarnya.

Tak sedikit penggemar yang menggaungkan Hari Patah Hati Nasional. “Hari Patah Hati Nasional tapi gapapa turut bahagia,” tulis akun @paruulllak***.

“#haripatahhati (emoji menangis),” tulis akun @samy***.

“Lengah dikit dibikin patah hati. Selamat Pevo,” ujar akun @frd***.

Hingga kini, Pevita belum memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai foto-foto tersebut maupun siapa laki-laki yang diduga menjadi suaminya itu. Sampai berita ini dibuat, unggahan tersebut mendapat lebih dari 8.000 komentar dan 206 ribu likes.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement
Advertisement
Advertisement