Ahad 20 Oct 2024 20:26 WIB

Alas Kaki Crocs Ajak Penggemar Rayakan Gaya Personalnya

Puncak Croctober jatuh pada 23 Oktober.

Red: Indira Rezkisari
Perayaan Croctober 2024 menawarkan serangkaian aktivitas menarik bagi para penggemar Crocs.
Foto: Republika/Indira Rezkisari
Perayaan Croctober 2024 menawarkan serangkaian aktivitas menarik bagi para penggemar Crocs.

AMEERALIFE.COM,  JAKARTA -- Merek alas kaki yang dikenal dengan gaya uniknya Crocs merayakan bulan ini dengan Croctober 2024. Acara tahunan ini di 2024 digelar bersamaan kehadiran Crocs Classic Costume.

“Kami sangat bersemangat menyambut Croctober tahun ini,” ujar General Manager Brand Marketing PT Map Aktif Adiperkasa, Martina Harianda Mutis.

Baca Juga

Croctober dipandang sebagai kesempatan untuk mengekspresikan gaya pengguna Crocs secara unik. "Kami mengajak semua orang untuk merasa percaya diri dengan siapa diri mereka, tanpa perlu berkompromi dengan kenyamanan atau gaya. Setiap individu memiliki kebebasan untuk mengekspresikan jati diri mereka, dan Croctober adalah momen untuk merayakan keragaman tersebut,” ujar Martina.

Perayaan Croctober 2024 menawarkan serangkaian aktivitas menarik bagi para penggemar Crocs. Salah satu yang paling dinantikan adalah Tafting Session, di mana peserta bisa mendesain Jibbitz mereka sendiri, terinspirasi oleh kreativitas dari komunitas Crocs Nation. Selain itu, para pengunjung juga akan diajak untuk mengeksplorasi koleksi Jibbitz, memberikan sentuhan personal pada setiap pasang Crocs yang dimiliki.

Tak hanya itu, Croctober 2024 juga menghadirkan koleksi Classic terbaru. Puncak perayaan akan berlangsung pada “Croc Day” 23 Oktober 2024. Di hari istimewa ini, Crocs memberikan penawaran eksklusif untuk koleksi Crocs Classic.

“Kami mengajak semua penggemar untuk merayakan individualitas dan kenyamanan bersama Crocs,” kata Martina.

Croctober 2024 bukan hanya tentang alas kaki, tetapi juga tentang merayakan keunikan setiap orang. Melalui semangat "Come As You Are" Crocs mengajak setiap orang untuk merasa bangga dengan jati diri masing-masing.

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement