Jumat 25 Oct 2024 09:50 WIB

Konser Super Diva Diundur Jadi 17 Januari 2025, Promotor Minta Maaf

Konser Super Diva semula dijadwalkan pada 2 November 2024.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Dari kiri ke kanan, penyanyi Kris Dayanti, Ruth Sahanaya,  Titi DJ, Tiara Andini, Ziva Magnolya dan Lyodra saat konferensi pers konser Super Diva. Promotor menyatakan konser Super Diva diundur.
Foto: ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha
Dari kiri ke kanan, penyanyi Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, Titi DJ, Tiara Andini, Ziva Magnolya dan Lyodra saat konferensi pers konser Super Diva. Promotor menyatakan konser Super Diva diundur.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA – Konser Super Diva yang seharusnya digelar pada 2 November 2024 terpaksa harus diundur karena adanya keadaan yang tidak terduga. Menurut promotor Konsersium Anak Nusantara, konser yang akan menampilkan Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, Titi DJ, Lyodra Ginting, Tiara Andini, Ziva Magnolya tersebut dijadwalkan ulang menjadi 17 Januari 2025.

CEO Konsersium Anak Nusantara, Ryan Sofyan, menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh penggemar atas penundaan ini. Meskipun ada perubahan tanggal, konser mendatang akan tetap digelar di Indonesia Arena.

Baca Juga

“Keputusan ini diambil karena keadaan yang tidak terduga, sehingga membuat kami dari Konsersium sebagai penyelenggara menunda dan menjadwalkan ulang Konser Super Diva ke tanggal yang baru. Kami menyadari perubahan ini terjadi dalam waktu yang cukup dekat menuju konser dan kami memohon maaf atas ketidaknyamanan ini,” kata Ryan dalam pertanyaan tertulis, dikutip Kamis (24/10/2024).

Ryan mengungkapkan seluruh proses latihan dan persiapan untuk konser ini telah dilaksanakan dengan penuh komitmen dan kesungguhan. Oleh karena itu, mereka memastikan bahwa Konser Super Diva akan tetap terselenggara sesuai konsep yang telah kami rencanakan dengan matang selama berbulan-bulan.

“Erwin Gutawa, Jay Subyakto, Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, Titi DJ, Lyodra Ginting, Tiara Andini, Ziva Magnolya, dan seluruh tim pendukung, tetap berkomitmen dan bersemangat untuk memberikan penampilan terbaik. Kami sangat berterima kasih atas pengertian dan dukungannya untuk persiapan Konser Super Diva,” kata dia.

Ryan juga menegaskan bahwa perubahan jadwal ini bukan disebabkan oleh penjualan tiket. “Justru kami sangat mengapresiasi tingginya antusiasme ribuan penonton yang telah membeli tiket,” kata dia.

Bagi para pemegang tiket, diinformasikan bahwa tiket yang dimiliki tetap berlaku untuk jadwal konser Super Diva mendatang. Sebagai bentuk apresiasi, promotor mengaku akan memberikan merchandise eksklusif Super Diva secara khusus bagi pemegang tiket yang telah membeli tiket pada periode 10 Juli - 24 Oktober 2024.

Ryan menjelaskan konser ini tidak hanya akan menampilkan lagu-lagu hits, tetapi juga tentang pengalaman visual dan musikal baru dan berbeda dari konser-konser sebelumnya. Erwin Gutawa telah menciptakan aransemen baru untuk lagu-lagu yang akan dibawakan oleh keenam penyanyi, baik secara ber-6, duet, maupun solo.

Salah satu kejutan yang dinantikan adalah duet spesial dari Kris Dayanti bersama Lyodra Ginting, Titi DJ bersama Tiara Andini, dan Ruth Sahanaya bersama Ziva Magnolya. “Setiap aransemen dan formasi dipersiapkan dengan sangat detail, memberikan kesegaran dan keajaiban yang akan membuat penonton terkesima,” kata dia.

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement