Selasa 22 Oct 2024 09:22 WIB

M2M Konser di Jakarta 26 April 2025, Siap-Siap Nostalgia!

Tiket konser M2M di Indonesia dijual pada 6 November 2024.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
M2M. M2M akan menggelar konser di Indonesia pada 26 April 2025 di Ecovention Hall Ancol, Jakarta.
Foto: Dok. Instagram/marit2marion
M2M. M2M akan menggelar konser di Indonesia pada 26 April 2025 di Ecovention Hall Ancol, Jakarta.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA – Grup pop ikonik asal Norwegia, M2M, mengumumkan mereka akan menggelar konser di Indonesia. Bertempat di Ecovention Hall Ancol, Jakarta, konser yang dijadwalkan berlangsung pada 26 April 2025 merupakan bagian dari tur “The Better Endings Tour”.

Kehadiran grup yang terdiri atas Marion Raven dan Marit Larsen dipastikan bakal menghidupkan kembali nostalgia. Utamanya bagi generasi 90-an dan 2000-an yang tumbuh dengan lagu-lagu hits seperti “The Day You Went Away” dan “Pretty Boys”.

Baca Juga

Promotor konser Akselerasi Entertainment mengatakan konser ini digelar setelah 22 tahun M2M berpisah. Konser yang digelar tahun depan pun bakal menjadi ajang reuni yang spesial.

“M2M akan konser di Jakarta. Setelah 22 tahun mereka akan reuni untuk The Better Ending Tour 2025. Siapkan dirimu untuk merasakan langsung pengalaman tak terlupakan langsung mereka,” kata promotor tersebut dalam unggahannya di Instaram, dikutip pada Selasa (22/10/2024).

Tiket bisa dibeli mulai Rabu, 6 November 2024, puku 14.00 WIB. Tiket yang dijual mulai dari Rp 1.250.000 hingga Rp 2,1 juta dapat dibeli hanya di website resmi m2mjakarta.com.

Sinyal reuni M2M telah diungkap sejak 22 September lalu, saat keduanya mengunggah video di halaman Instagram baru M2M. Mereka mengejutkan penggemar dan menyanyikan versi akustik dari “The Day You Went Away”. Mereka lalu berhenti bernyanyi tepat pada baris “I remember, date, and time, September 22nd Sunday, 25 after nine”.

Para penggemar menyadari bahwa video tersebut diunggah pada tanggal dan waktu yang sama persis seperti tertulis dalam lirik lagu itu. Dalam unggahan lain, Raven dan Larsen mengisyaratkan bahwa ada lebih banyak hal yang akan datang dari M2M di masa depan.

“Kami sangat bersemangat dengan apa yang akan datang,” kata Raven dan Larsen dalam unggahan tersebut.

M2M dikenal dengan musik elektronik yang menarik dan suara Skandinavia yang merdu. M2M memulai karier mereka sebagai penyanyi cilik di Norwegia. Keduanya kemudian bergabung dan merilis album debut mereka yang berjudul Shades of Purple pada 1998. Album ini sukses besar di Eropa dan membuat mereka dikenal di dunia internasional. Lagu-lagu hits mereka, seperti “The Day You Went Away” dan “Don't Say You Love Me”, menjadi soundtrack bagi banyak remaja saat itu.

M2M telah memenangkan berbagai penghargaan musik, termasuk MTV Europe Music Awards dan Nickelodeon Kids' Choice Awards. Mereka juga telah tampil di berbagai acara televisi dan konser di seluruh dunia. Setelah lebih dari dua dekade berpisah, duo pop legendaris M2M siap menyapa kembali para penggemarnya dan juga menggelar tur reuni untuk kembali ke industri musik internasional.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement