Jumat 25 Oct 2024 11:14 WIB

Momen Raffi Ahmad Pamit ke Nagita Slavina untuk Ikut Pembekalan di Akmil Magelang

Sebelum berangkat, Raffi Ahmad pamit kepada Nagita Slavina dan anak-anaknya.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Artis Raffi Ahmad. Selebritas Raffi Ahmad membagikan momen saat dia berpamitan sebelum berangkat pembekalan di Akmil Magelang, jawa Tengah.
Foto: Republika/Prayogi
Artis Raffi Ahmad. Selebritas Raffi Ahmad membagikan momen saat dia berpamitan sebelum berangkat pembekalan di Akmil Magelang, jawa Tengah.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA -- Selebritas Raffi Ahmad membagikan momen saat dia berpamitan dengan istri, Nagita Slavina, dan anak-anaknya sebelum berangkat ke Magelang. Raffi, yang didapuk menjadi Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni, akan mengikuti pembekalan di Akmil Magelang bersama para menteri, wakil menteri dan utusan khusus presiden lainnya dalam kabinet Prabowo Subianto.

Dalam sebuah Reels di Instagram pribadinya, Raffi terlihat bercengkrama dengan Rayyanza dan Lily, sembari menciumi mereka. Ia kemudian berpamitan kepada Nagita, yang mengantarnya hingga ke mobil.

Baca Juga

“Sayang aku pergi dulu yah. Kayak film-film Korea gitu,” kata Raffi ke Nagita dalam unggahan tersebut, dikutip Jumat (25/10/2024).

Raffi kemudian menuju ke bandara Halim Perdanakusuma, dan sempat memperlihatkan suasana di sana. Di Halim, ia juga bertemu dengan rekan-rekannya di industri hiburan seperti musisi Yovie Widianto yang menjabat sebagai Staf Khusus Presiden bidang Ekonomi Kreatif, lalu ada Giring Ganesha yang menjabat Wakil Menteri Kebudayaan.

Selain itu, Raffi juga menyapa jajaran kabinet lain seperti Taufik Hidayat yang menjabat Wakil Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia. Ia juga bercengkrama dengan Agus Harimurti Yudhoyono yang ditunjuk Presiden Prabowo sebagai Menko Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan.

Raffi bersama rombongan kabinet Merah Putih kemudian bertolak dari bandara ke Magelang menggunakan pesawat Super Hercules A-1340. Ia kemudian meminta doa kepada pengikutnya di Instagram agar prosesi pembekalan berjalan lancar.

“Ke Magelang dulu. Doain ya lancar-lancar. Pembekalan ini untuk membentuk kerja sama tim yang baik,” kata Raffi.

Seperti diketahui, para menteri, wamen, dan staf khusus akan mengikuti pembekalan di Akmil Magelang pada 25 hingga 27 Oktober. Selama pembekalan, mereka juga mengenakan seragam loreng ala tentara dan menginap di tenda khusus. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement