Rabu 12 Apr 2023 18:30 WIB

65 Jadi Film Terburuk Bagi Adam Driver, Tetap Layak Ditonton?

Film 65 yang dibintangi Adam Driver tayang mulai hari ini.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Adegan dalam film 65 yang dibintangi oleh Adam Driver dan Ariana Greenblatt.
Foto:

Perkembangan karakter Mills dan Koa terlihat sepanjang film. Terlebih untuk karakter Koa, sosok anak perempuan berusia sembilan tahun yang harus cepat tanggap hidup di kondisi yang mengerikan.

Koa tidak hanya tampil sebagai sosok yang selalu dilindungi oleh Mills, tetapi dia juga berperan menyelamatkan Mills dalam beberapa kesempatan. Hubungan Mills dan Koa terlihat layaknya seperti ayah dan anak.

Namun, penampilan Driver yang sangat ditunggu-tunggu ini ternyata membuat sejumlah para kritikus kecewa. Bahkan, hasil skor dari situs web ulasan film tidak terlalu tinggi dengan IMDb 5.6/10 dan 32 persen Rotten Tomatoes.

Kisah latar yang dibangun dalam film tidak terlalu kuat. Adegan pertarungan Driver terkesan biasa saja, padahal itu merupakan salah satu yang sangat ditunggu-tunggu. Selain itu, elemen musik dan suasana masa prasejarah tampak tidak maksimal.

Meski begitu, film ini tetap layak untuk disaksikan. Penonton akan diperlihatkan suasana kehidupan saat dinousaurus masih menjadi penguasa Bumi dan merenungkan bagaimana jika manusia hidup pada saat itu. 65 tayang di bioskop di Indonesia mulai Rabu (12/4/2023).

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement