Jumat 05 May 2023 11:14 WIB

Jason Derulo Dituduh Belum Bayar Komisi Mantan Manajer, Nilainya Mencapai 1 Juta Dolar AS!

Frank Harris telah menjadi manajer Jason Derulo selama 23 tahun.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Jason Derulo. Mantan manajernya, Frank Harris, menuntut komisi sebesar satu juta dolar AS dari Derulo.
Foto:

Dokumen itu menjelaskan bahwa sekitar Januari 2014, seiring dengan berakhirnya jangka waktu Perjanjian Manajemen 2009, Derulo dan Harris membuat kesepakatan secara lisan yang menyatakan Harris akan terus bertindak sebagai manajer Derulo. Harris akan terus memberikan melakukan layanannya dengan syarat dan ketentuan yang sama.

Di bawah Perjanjian Manajemen 2009, Derulo berkewajiban untuk membayar Harris komisi sebesar 20 persen dari penghasilan kotor yang diterimanya selama hubungan profesional para pihak. Ada juga perjanjian untuk terus membayar Harris setelah pemutusan hubungan profesional para pihak, sebesar 15 persen dari pendapatan kotor Derulo yang berasal dari perikatan, kontrak, dan perjanjian yang dibuat atau dinegosiasikan selama hubungan profesional para pihak tetap berlaku (Perjanjian Lisan 2014).

"Derulo berhutang komisi pendapatan kepada Harris sekitar satu juta dolar AS," kata tim hukum Harris.

Selain itu, mantan manajer menginginkan apa pun yang diterima penyanyi "Savage Love" itu untuk hubungan, perjanjian, dan kontrak yang dibuat saat Harris bertindak sebagai manajer Derulo.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement