Jumat 09 Jun 2023 07:05 WIB

Investasi Tepat untuk Kaum Rebahan, Cukup Cek Aplikasi Ini

Aplikasi ini bisa menjadi solusi bagi kaum rebahan yang ingin investasi emas.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Natalia Endah Hapsari
CEO PT Hartadinata Abadi Sandra Sunanto secara resmi merilis aplikasi Emaskita di Jakarta, Kamis (8/6/2023).
Foto: Republika/Gumanti
CEO PT Hartadinata Abadi Sandra Sunanto secara resmi merilis aplikasi Emaskita di Jakarta, Kamis (8/6/2023).

AMEERALIFE.COM,  JAKARTA-- Perusahaan perhiasan emas PT Hartadinata Abadi Tbk secara resmi merilis aplikasi Emaskita pada Kamis (8/6/2023) di Jakarta. Aplikasi ini diharapkan bisa menjadi solusi one stop shopping bagi kaum rebahan yang ingin berinvestasi emas, serta mengecek keaslian produk dan harga dalam satu aplikasi.

CEO PT Hartadinata Abadi Tbk Sandra Sunanto mengatakan, aplikasi Emaskita memungkinkan konsumen membeli atau menjual emas dari rumah tanpa ribet.

Baca Juga

"Kami ingin memberikan kemudahan untuk berinvestasi emas, terutama bagi generasi sekarang yang maunya serba cepat dan enggak ribet," kata saat peluncuran aplikasi Emaskita di Jakarta, Kamis (8/6/2023).

Menurut dia, transaksi yang dilakukan di aplikasi Emaskita dijamin orisinalitas dan keamanannya. Karena itu, dia berharap, aplikasi Emaskita bisa menjadi solusi praktis dalam berinvestasi emas. "Dijamin aman dan keasliannya, karena kami bahan bakunya emas murni 99,99 persen bersertifikat LBMA dan terdapat hologram verifikasi lolos uji QC berstandar ANTAM," kata dia.

Sandra mengungkapkan, aplikasi Emaskita menjual emas dengan gramasi beragam mulai dari 0,1 gram sampai 100 gram. Tersedia juga kemasan Gift Series dengan fitur animasi pertama di Indonesia. Bagi dia, ini menjadi salah satu inovasi dari PT Hartadinata Abadi.

Selain itu, konsumen juga diberikan kemudahan buyback yang didukung oleh JNE. Ini memungkinkan konsumen menjual produk hanya dari rumah. "Ketika konsumen ingin buyback, nanti akan ada driver JNE yang akan pick up. Jadi memang beli diantar, jual dijemput, mudah sekali," kata Sandra.

Aplikasi yang merupakan hasil kolaborasi Hartadinata Abadi dan Emas Antam Indonesia ini hadir dalam versi Android dan IOS sehingga konsumen dengan mudah mendapatkan produk emas murni batangan EmasKITA dan koleksi perhiasan Kencana.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement