Selasa 04 Jul 2023 11:44 WIB

Pulihkan Kesehatan, Seungkwan Absen Sejenak dari Agenda Seventeen

Kondisi kesehatan Seungkwan Seventeen menurun.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Seungkwan Seventeen absen sejenak dari kegiatan grup untuk memulihkan kesehatannya.
Foto: Dok Instagram/Plendis_Boss
Seungkwan Seventeen absen sejenak dari kegiatan grup untuk memulihkan kesehatannya.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA -- Personel boy band Korea Selatan Seventeen, Seungkwan, dilaporkan bakal rehat sejenak dari berbagai kegiatan di dunia musik. Menyusul masalah kesehatannya, Seungkwan harus menjalani pemulihan.

Pada Senin (3/7/2023), Pledis Entertainment yang menaungi Seventeen membagikan pernyataan resmi tentang kondisi terkini kesehatan Seungkwan. Dalam informasi yang diunggah lewat Weverse, ada juga kronologis singkat mengenai apa yang dialami pemuda 25 tahun itu.

Baca Juga

"Seungkwan baru-baru ini mengunjungi ke rumah sakit karena merasa tidak enak badan, dan staf medis menyarankannya untuk beristirahat dan memulihkan diri," demikian bunyi pernyataan Pledis Entertainment, dikutip dari laman Soompi, Selasa (4/7/2023).

Namun, tidak ada rincian mengenai gangguan kesehatan apa yang sebenarnya dialami Seungkwan. Dengan kondisinya yang kurang prima, Seungkwan malah tetap bertekad untuk melanjutkan kegiatan bersama anggota Seventeen lain yang telah dijadwalkan.

Akan tetapi, agensi merasa akan lebih baik bagi Seungkwan untuk fokus pada pemulihan kesehatannya untuk sementara waktu seperti yang direkomendasikan oleh staf medis. Akhirnya, Seungkwan mengikuti saran itu dan memilih beristirahat.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement