Kamis 17 Aug 2023 12:16 WIB

Jungkook BTS Ubah Username Tiktok 2x, Fans ‘Ancam’: Jangan Berani Menghapusnya

Fans teringat dengan apa yang dilakukan Jungkook terhadap akun IG-nya.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Jungkook BTS. Jungkook mengubah username Tiktoknya untuk yang ke-2 kali. Hal ini membuat penggemar khawatir bahwa Jungkook akan menghapus akun Tiktoknya.
Foto:

Tentu saja, Army dengan cepat menyadari kesamaan yang terjadi antara Instagram Jungkook dengan Tiktok. Hal yang membuat mereka khawatir dia akan mengikuti pola yang sama seperti yang dilakukan di IG. Ya, penggemar khawatir jika skenario selanjutnya adalah menghapus akunnya.

Jadi, melihat kembali sejarah Jungkook dengan nama pengguna dan media sosial, tidak mengherankan jika Army khawatir. Namun ada harapan bahwa ini hanyalah cara lain bagi sang idola untuk membuat dirinya lebih mudah ditemukan di Tiktok dan menghindari kemungkinan oknum untuk meniru username-nya. 

“Ketika Jungkook ada di Instagram semuanya dimulai dengan mengubah username, lalu dia menghapus foto dan mengulangnya lagi, lalu dia menghapus Instagram. Jungkook jangan berani-berani menghapus Tiktok,” tulis penggemar.

“Oh tidak, jangan hapus akun Tiktok kamu dan membuat satu yang privat,” timpal yang lain, seperti dilansir Koreaboo, Kamis (17/8/2023).

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement