Ahad 22 Oct 2023 14:18 WIB

Terlibat Skandal Narkoba, Proyek Film Bintang Parasite Ini Ditunda

Warganet menyayangkan tindakan ceroboh Sun Kyun hingga terjerat skandal narkoba.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Friska Yolandha
Aktor Lee Sun-kyun saat bermain di film Parasite. Sejumlah proyek film aktor Lee Sun Kyun yang belum dirilis terpaksa harus ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.
Foto:

Penundaan beragam proyek film dan serial drama yang terdampak oleh skandal Sun Kyun ini menuai reaksi keras dari warganet. Sebagian warganet menilai Sun Kyun harus bertanggung jawab atas kerugian yang ditanggung oleh tim produksi film dan serial drama yang terdampak.

"Dia tak bisa hanya berkata "maaf" karena dia sendirilah yang membuat usaha semua staf dan rekan-rekannya menjadi terbuang sia-sia," pungkas seorang warganet.

Beberapa warganet bahkan menilai semua tim produksi film dan serial drama yang dirugikan perlu menuntut Sun Kyun. Mereka tak bisa membayangkan berapa banyak orang di industri perfilman yang harus menderita akibat tindakan Sun Kyun.

"Lee Sun Kyun setidaknya harus memberikan kompensasi materiil kepada mereka," lanjut warganet lain.

Warganet lain turut menyayangkan tindakan ceroboh Sun Kyun hingga terjerat skandal narkoba. Mereka menilai aktor dengan citra yang sangat baik tersebut harusnya bisa menjaga diri agar tidak tersandung masalah besar seperti ini. Sedangkan warganet lain menilai para pembuat film dan serial drama perlu melakukan tes narkoba kepada semua aktor sebelum merekrut mereka ke dalam sebuah proyek.

 

"Apa yang dia pikirkan saat menggunakan narkoba dengan para perempuan di sebuah tempat dewasa ketika dia memiliki keluarga dan karier?" ujar warganet berbeda. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement