Ahad 03 Dec 2023 16:25 WIB

Ini Kabar Pemain Willy Wonka and the Chocolate Factory Lawas, Ada yang Bernasib Tragis

Film Willy Wonka and the Chocolate Factory pertama ditayangkan pada 1971.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Friska Yolandha
Poster Willy Wonka and the Chocolate Factory 1971.
Foto:

4. Augustus Gloop (Michael Bollner)

Bintang cilik Jerman Michaell Bollner terkenal jatuh ke sungai coklat saat berperan sebagai Augustus Gloop yang rakus. Aktor tersebut mengaku tidak bisa berbicara banyak bahasa Inggris pada saat syuting dan dia merasa sedih karena tidak bisa mengobrol dengan rekan-rekannya.

Ketika Gene Wilder meninggal, dia mengatakan tidak banyak berhubungan dengannya karena bahasa Inggrisnya yang sangat buruk saat itu. Aktor ini ingin terus berakting tetapi ayahnya memaksanya menyelesaikan sekolah dan Bollner sekarang menjalankan kantor akuntannya sendiri di Munich.

5. Veruca Salt (Julie Dawn Cole)

Aktris Inggris Julie Dawn Cole berperan sebagai bocah nakal Veruca Salt yang akhirnya terjatuh ke saluran sampah. Setelah membintangi film tersebut dia sering mendapat peran sebagai gadis nakal dalam acara-acara seperti And Mother Makes Three, Saturday Night Theater dan Within These Walls. Selain akting, Julie memenuhi syarat sebagai instruktur kebugaran dan menjadi penasihat di serial ITV Fat Families tahun 2005.

6. Mike TeeVee (Paris Themmen)

Paris Themmen memerankan Mike TeeVee yang terobsesi dengan TV. Aktor Amerika ini memutuskan untuk hiatus dari dunia akting pada usia 14 tahun agar dia bisa fokus menjadi anak-anak.

Dia telah muncul di Star Trek: Voyager dan tampil di Daybreak dan beberapa acara permainan Amerika. Karirnya berkembang ke berbagai arah saat dia mendirikan layanan perjalanan yang mengatur penerbangan charter tujuan Eropa untuk backpacker. Mantan aktor ini juga terjun ke dunia real estat, produksi film, casting komersial, dan representasi bisnis di Walt Disney Imagineering. 

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement