Sabtu 09 Dec 2023 10:42 WIB

Park Seo Joon Ungkap Pernah Tinggal di Rumah V BTS Dua Bulan

Park Seo Joon tinggal di rumah V karena rumahnya direnovasi.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Ani Nursalikah
Aktor Korea Selatan Park Seo-joon telah terkonfirmasi akan bermain di The Marvels alias Captain Marvel 2.
Foto:

Saat V mulai menikmati makanan yang telah disiapkan, Park Seo Joon dan Produser Na bergantian berbagi momen pribadi yang menyoroti rasa terima kasih dan rasa suka mereka terhadap V. Park Seo Joon menceritakan bahwa ada saatnya ia harus merenovasi rumahnya dan membutuhkan waktu empat bulan untuk menyelesaikannya.

Sebenarnya, dia merencanakan renovasi rumahnya agar bisa selesai saat sedang syuting di luar negeri. Namun, syutingnya berakhir lebih awal yang membuat dia tidak punya tempat tujuan.

"Tetapi Taehyun (V) tinggal lima menit dari rumahku. Jadi aku menghubunginya dan bertanya 'Taehyung, bolehkah aku tinggal bersamamu sebentar?' Selain itu, Taehyung punya kamar tambahan di rumahnya. Jadi aku bilang padanya, 'Sepertinya kamar itu milikku. Bolehkah aku menginap di sana?' Dia langsung mengiyakan," katanya, dilansir Allkpop, Sabtu (9/12/2023).

Park Seo Joon mengungkapkan bahwa dia tinggal di rumah V selama dua bulan. Selama tinggal, dia tidak berada di rumah sepanjang waktu lantaran sibuk dengan jadwal syutingnya.

"Akan ada saatnya di mana hanya orang tuanya yang menjadi satu-satunya di rumah. Jadi, mereka akan menyambutku, berkata 'Oh, kamu sudah pulang,' dan aku akan makan bersama mereka. Aku akan bertanya, 'Di mana Taehyun'?" ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement