Senin 11 Dec 2023 23:22 WIB

Jimin BTS Rela Tunjukkan Rambut Botaknya demi Fans Jelang Wamil Besok

Sebelumnya, Jimin BTS mengatakan tak akan mau memperlihatkan rambut botaknya.

Red: Qommarria Rostanti
Jimin BTS dengan rambut botaknya. Dia menunjukkan penampilan barunya kepada Army melalui siaran live di Weverse.
Foto: Dok. Weverse
Jimin BTS dengan rambut botaknya. Dia menunjukkan penampilan barunya kepada Army melalui siaran live di Weverse.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA — Salah satu member BTS, Jimin, menjadi sangat emosional (seperti halnya Army) setelah memamerkan kepalanya yang dicukur untuk pertama kalinya. Pada Senin (11/12/2023), seluruh anggota BTS berkumpul untuk mengucapkan selamat tinggal kepada RM dan V yang akan memulai wajib militer (wamil).

Namun, itu bukan masa sulit terakhir yang dialami Army (sebutan untuk fans BTS). Pasalnya Jimin dan Jungkook akan mulai menjalani wamil pasa Selasa (12/11/2023). Foto mereka bertujuh ketika mengantar RM dan V diunggah oleh akun X @BTS_twt. Di foto itu, rambut Jimin masih terlihat berwarna pirang. Tak lama setelah foto-foto itu diunggah, Army dikejutkan Jimin dengan siaran live di Weverse. 

Baca Juga

Dengan cepat, penggemar mengetahui bahwa rambut Jimin telah menghilang. Meski saat awal siaran Jimin memakai kupluk, tak sulit bagi penggemar mengetahui bahwa rambut pirangnya telah dipangkas.

Pada siaran Weverse sebelumnya, Jimin pernah mengatakan bahwa dia tidak akan memperlihatkan rambut plontosnya kepada Army. Namun kini dia tak menepati ucapannya demi Army.

Selama siaran, Jimin mengonfirmasi bahwa dia datang setelah mencukur rambutnya dan berbicara tentang segala hal. Dia bercerita tentang pengantaran RM dan V, betapa bersyukurnya dia atas segalanya, dan banyak lagi. Hal itu tentu membuat para penggemar emosional.

Namun, seperti yang diharapkan, Jimin ingin Army menjadi orang pertama yang melihat rambutnya. Jadi dia memastikan, seperti anggota lainnya, untuk berbagi rambutnya yang dicukur.

Jimin tampak sangat pemalu memamerkan rambutnya yang dicukur. Setelah memperlihatkannya ke Army, dia segera memakai topinya kembali. 

Jimin mungkin telah menjelaskan bahwa dia tidak akan memperlihatkan rambutnya, tetapi faktanya dia menunjukkan kecintaannya pada Army. Ini jelas merupakan saat yang emosional bagi para penggemar. Namun fakta bahwa semua member BTS memastikan untuk berkomunikasi dengan penggemar hingga menit terakhir menjelang wamil menunjukkan betapa mereka peduli.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement