Sabtu 04 May 2024 12:07 WIB

Film Possession: Kerasukan Sajikan Misteri dan Teror Mencekam

Film ini akan tayang mulai 8 Mei 2024 di bioskop seluruh Indonesia.

Red: Friska Yolandha
Jajaran pemain film Possession: Kerasukan.
Foto: Antara/Falcon
Jajaran pemain film Possession: Kerasukan.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA -- Film horor terbaru Possession: Kerasukan dari rumah produksi Falcon Black menyajikan misteri dan teror mencekam bagi pencinta film Indonesia. Film ini akan tayang mulai 8 Mei 2024 di bioskop seluruh Indonesia.

“Waktu Falcon Black menawari saya untuk menyutradarai film ini, saya langsung menerima karena waktu saya kuliah, film ini menjadi tontonan wajib untuk mahasiswa,” kata sutradara film Possession: Kerasukan Robby Ertanto, dikutip dari keterangan pers di Jakarta, Sabtu (4/5/2024).

Baca Juga

Possession: Kerasukan merupakan film adaptasi resmi dari film box office Prancis berjudul Possession karya Sutradara Andrzej Żuławski. Film itu siap membawa para penonton menyelami atmosfer mencekam dan penuh misteri di dalamnya.

Possession: Kerasukan mengisahkan Faris (Darius Sinathrya), seorang suami yang baru kembali dari tugas ketentaraan selama berbulan-bulan. Sang istri,  Ratna (Carissa Perusset) tiba-tiba meminta bercerai.

Merasa curiga, Faris mulai menyelidiki alasan di balik permintaan cerai tersebut dan menemukan kenyataan yang jauh lebih mengerikan daripada yang dia bayangkan.

Penulis skenario Possession: Kerasukan Lele Laila mengaku sempat menemukan kesulitan saat menulis skenario film itu. Beruntung, dia dapat merampungkan skenarionya dengan baik hingga proses produksi film selesai.

"Kendalanya menginterpretasikan dan mentranformasi film ‘Possession’ aslinya ke dalam versi Indonesia, perlu pendekatan lebih,” kata Laila.

Dia menambahkan, “Tapi, setelah kita menemukan pesannya mau apa, aku enjoy sih menulisnya”.

Darius Sinathrya selaku pemeran Faris membutuhkan usaha lebih saat berakting di film Possession: Kerasukan. Bahkan, dia sengaja menginap di dekat lokasi syuting agar dapat fokus dalam melakoni perannya.

”Di film ini rasanya bukan cuma energi yang habis, tapi, pikiran juga ikut dibutuhkan dalam film ini,” kata Darius.

Possession: Kerasukan dibintangi oleh deretan bintang Indonesia, antara lain Darius Sinathrya, Carissa Perusset, Sara Fajira, Ferry Salim, Nugie, dan Arswendy Bening.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement